UNTUK INDONESIA
Hijab Syar'i, Tren Busana Muslimah Lebaran 2019
Lebaran sebentar lagi. Segala kebutuhan harus dipersiapkan dari jauh-jauh hari biar tidak repot.
Ilustrasi. (Foto: PR Anggia Handmade).

Jakarta - Lebaran sebentar lagi. Segala kebutuhan harus dipersiapkan dari jauh-jauh hari biar tidak repot. Semisal, order kue Lebaran dari sekarang agar tidak terjadi antrean pesanan. Begitu juga baju Lebaran, sepatu, peralatan salat, dan sebagainya. 

Nah, untuk mode baju Lebaran atau tren busana Idul Fitri 2019 jangan sampe kelewatan. Momen Lebaran 2019 atau Idul Fitri 1440 H merupakan momen spesial untuk silaturahmi. 

Model baju Lebaran 2019 tentunya sudah banyak diluncurkan koleksi terbaru dari para desainer berbakat di Tanah Air.

Salah satu desainer yang meluncurkan koleksi busana muslimah untuk Lebaran 2019, yaitu Anggia.

Tahun ini, Anggia meluncurkan koleksi tren busana Lebaran 2019 dalam Annual Show Tahun 2019, yang berkolabrasi dengan label brand Intresse, produk mens wear koko casual.

Pada Annual Show Tahun 2019 Anggia mengangkat tema Revolution yang berusaha meluncurkan koleksi untuk semua segmen pasar, tidak hanya gaun malam.

Deretan koleksi terbaru tren busana muslimah Lebaran 2019 dari perancang busana Anggia

Koleksi yang diluncurkan Anggia di antaranya ada seri Anggia Daily, Anggia SyarI, Anggia Batik Pewarna Alam, Anggia In Collaboration Mens Wear (Intresse), dan Anggia Handmade Luxurious.

Pada koleksi Anggia Daily menampilkan 20 koleksi Ready to Wear dengan potongan sederhana, clean, dan monokrom dominan putih dengan aksen motif kotak dengan bahan 100 persen katun.

Nah, buat kalian yang ingin mencari busana muslimah syari, Anggia SyarI dipersiapkan untuk koleksi busana Ramadan 2019 dengan 10 koleksi bernuansa warna coral.

Dress potongan A Line dengan detail lebih terfokus di bawah berupa kombinasi Bis dan Batu Kristal yang sederhana namun tetap anggun.

Material yang dipakai untuk koleksi Anggia SyarI, yaitu menggunakan bahan sifon dengan kombinasi warna coral dan mocca.

Selanjutnya untuk koleksi Anggia Batik dengan Pewarna Alam, menampilkan 10 koleksi batik pewarna alam indigo berupa blus dan luaran dengan pallzo dan kain sarung yang dapat digunakan sebagai koleksi pakaian untuk kerja atau acara formal.

Buat kalian yang ingin tambil pada momen Lebaran 2019 dengan gaya feminin, koleksi Anggia Handmade Luxurious menghadirkan detail bordir bermotif bunga 3D berwarna pastel dengan aksen di bagian bawah.

Kombinasi warna coral dan mocca ditampilkan pada koleksi ini serta menggunakan material gabungan dari katun dan polyester yang cocok untuk dikenakan sebagai koleksi syari ataupun pakaian untuk acara di malam hari. []

Baca juga:

Berita terkait
0
Daftar Cabang Olahraga Baru SEA Games 2019
Indonesia mengikuti 35 cabang olahraga dari 56 cabang olahraga yang dipertandingkan.