Herlin Kenza Klarifikasi, Masih Saja Waganet Menyerbu

Selebgram Herlin Kenza menuai hujatan setelah promosi toko pakaian yang menciptakan kerumunan. Meski sudah klarifikasi, warganet tetap menyerbu.
Herlin Kenza. (Foto: Tagar/Instagram/Herlin Kenza)

Jakarta - Selebgram Aceh Herlin Kenza sedang dibicarakan banyak orang lantaran ia melakukan hal yang menciptakan kerumunan di tengah pandemi.

Perempuan berhijab itu promosi toko pakaian di Pasar Inpres, Kota Lhokseumawe, Aceh. Hal itu menimbulkan banyak warga yang hadir.

Heboh pemberitaan tersebut, Herlin pun akhirnya buka suara. Lewat unggahan terbaru di laman Instagramnya, ia menyebut kejadian itu sebagai cobaan dari Allah SWT.

"Ada Allah bersamaku Aku hanya manusia biasa. Aku sanggat berterimakasih atas cobaan yang di berikan Allah kepadaku. Insya Allah aku kuat. Hanya orang-orang terpilihlah yang diberikan cobaan sebesar ini. Demi Allah saya iklas. Dan Untuk orang-orang yang sudah mengatakan kata-kata kotor baik di kolom komentar, DM, dll, saya sudah memaafkan kalian demi Allah. Terimakasih. Semoga kalian dalam lindungan Allah Swt," tulis Herlin Kenza, Selasa, 20 Juli 2021.

Bukannya mendapat simpati, warganet justru kembali menyerbu di postingan tersebut.

"Kok enggak malah minta maaf karena bikin kerumunan . Aku termasuk orang yang terdampak karena PPKM ini."

"Kok jadi playing victim gitu? Kenapa enggak ngaku saja kalau memang itu perbuatan salah? Enggak minta maaf? Kan sudah langgar peraturan."

"Tahu, kan kalau sekarang rakyat sensitif, nah kan lu sudah berulah jadi nikmati saja dulu, dan lu belum bilang minta maaf/klarifikasi, oke." []


Baca juga

Berita terkait
Selebgram Jessica Adole Forrester Terkena Kasus Narkoba
Selebgram Jessica Adole Forrester terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap oleh BNNP Bali di salah satu vila di Bali.
Selebgram Tante Ernie Positif Covid-19, Suami Juga Kena
Selebriti media sosial Instagram, Tante Ernie, dikabarkan positif terinfeksi virus corona (Covid-19) bersama suaminya.
Selebgram Makassar Gelar Pesta Langgar Prokes Akan Diperiksa
Selebgram asal Makassar yang menggelar pesta di Kabupaten Gowa dan tidak menerapkan protokol kesehatan akan segera diperiksa.
0
Herlin Kenza Klarifikasi, Masih Saja Waganet Menyerbu
Selebgram Herlin Kenza menuai hujatan setelah promosi toko pakaian yang menciptakan kerumunan. Meski sudah klarifikasi, warganet tetap menyerbu.