Hengkang dari Hey! Say! Jump, Keito Okamoto Minta Maaf

Keito Okamoto dikabarkan bakal segera hengkang dari Hey! Say! JUMP demi mengejar kariernya di dunia akting.
Keito Okamoto. (Foto: Johnny & Associates)

Jakarta - Personel grup idola Jepang, Hey! Say! JUMP, Keito Okamoto, dikabarkan bakal segera hengkang dari boyband yang membesarkan namanya itu, demi mengejar kariernya di dunia akting. Rencananya, ia bakal benar-benar keluar pada 11 April 2021 mendatang.

Lewat sebuah pesan yang ia sampaikan melalui pernyataan resmi Hey! Say! JUMP, Keito Okamoto mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang selama ini memberikan dukungan. Ia juga meminta maaf apabila dianggap egois atas keputusannya itu.

"Saya sangat bersyukur dan berterimakasih untuk Hey! Say! JUMP. Untuk semua yang sampai sekarang menunggu kembalinya saya ke grup sehingga bisa menjadi genap sembilan orang lagi, saya mengejutkan kalian atas alasan egois ini, dan saya sangat minta maaf untuk itu," kata Keito, dikutip Tagar pada Rabu, 7 April 2021.

"Mulai sekarang, saya akan bekerja sebaik mungkin sehingga kalian bisa mendukung perjalanan baru saya," ujar dia.

Keito OkamotoKeito Okamoto. (Foto: Johnny & Associates)

Laman Arama Japan melaporkan, Keito sebelumnya telah menunda aktivitasnya bersama Hey! Say! JUMP sejak September 2018, lantaran ingin menempuh pendidikan drama di The American Academy of Dramatic Arts di New York.

Menjalani program pendidikan yang berlangsung selama dua tahun, Keito dinyatakan lulus pada JUli 2020 silam.

Ketika belajar di luar negeri, Keito memikirkan hidup dan masa depannya, lalu memutuskan dia ingin menjadi aktor penuh waktu dan mengungkapkan keinginannya itu kepada personel Hey! Say! JUMP yang lain.

Setelah sempat berdiskusi, Keito Okamoto akhirnya diputuskan untuk tidak lagi berkarya bersama Hey! Say! JUMP.

Namun begitu, ia masih akan tetap berada di bawah naungan agensi Johnny & Associates selaku manajemen yang membawahi boyband lamanya itu. []

Berita terkait
Daftar Bintang K-Pop Tampil di Busan One Asia Festival 2021
Organisasi Pariwisata Busan menghadirkan sederet bintang K-Pop termasuk Super Junior hingga NCT Dream dalam gelaran Busan One Asia Festival (BOF).
Gugat Cerai, Thalita Latief Beberkan Tindak KDRT Dennis Lyla
Thalita Latief membeberkan tindakan kekerasan dalam rumah tangga yang ia alami dari Dennis Lyla yang kini ia gugat cerai.
Shin Min Ah Segera Menikah dengan Kim Woo Bin
Aktris bintang drama Korea Selatan, Shin Min Ah, dikabarkan bakal segera menikah dengan kekasihnya, Kim Woo Bin.
0
China Tuduh Amerika Politisasi Asal Muasal Virus Corona
China mengecam langkah Amerika Serikat melacak asal muasal virus corona yang disebut China sebagai “mempolitisasi” pelacakan