UNTUK INDONESIA

Gugat Cerai, Thalita Latief Beberkan Tindak KDRT Dennis Lyla

Thalita Latief membeberkan tindakan kekerasan dalam rumah tangga yang ia alami dari Dennis Lyla yang kini ia gugat cerai.
Thalita Latief. (Foto: Instagram/thalitalatief)

Jakarta - Selebriti Thalita Latief membeberkan tindakan kekerasan dalam rumah tangga yang ia alami dari Dennis Lyla yang kini ia gugat cerai. Dalam keterangannya kepada wartawan, aktris 32 tahun itu mengaku dianiaya oleh sang suami.

"Saya dilempar kok pakai handphone ke muka saya, sampai bibir saya berdarah, gigi veneer-an saya sampai patah dua yang di bagian depan," kata Thalita Latief, dikutip Tagar pada Rabu, 7 April 2021.

Saat ini, proses perceraian Thalita Latief dan Dennis Lyla masih terus bergulir. Selain dugaan kekerasan dalam rumah tangga, adanya orang ketiga juga menjadi alasan gugatan cerai dilayangkan oleh sang aktris.

Thalita mengatakan, ia sempat mendapat perawatan medis setelah mengalami penganiayaan dari Dennis Lyla. Pasalnya, beberapa bagian wajahnya mengalami luka dan lebam akibat benturan, serta beberapa gigi yang diakuinya patah.

"Jidat saya nih, dijedutin sama kepalanya dia sampai berdarah, sampai benjol," kata Thalita kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Thalita LatiefThalita Latief. (Foto: Instagram/thalitalatief)

Tidak sampai disitu, Thalita menuding suaminya melakukan kekerasan kepadanya dihadapan anak mereka. Tindak KDRT juga diakuinya telah berlangsung sejak tahun 2016 silam.

Thalita Latief mengatakan, seluruh bukti atas ucapannya terkait tindak KDRT yang dilakukan oleh Dennis Lyla, bakal ia ungkapkan pada agenda sidang perceraian berikutnya.

"Anak lagi saya pangku, dia melakukan itu. Itu kejadian sudah dari 2016, tidak berkala tapi saya mengalaminya beberapa kali," kata dia.

"Nanti di sidang buktinya, saya jujur karena saya gak mau manusia pembuat dosa itu bernafas lega sedangkan saya terengap-engap," ujar Thalita Latief.

Diketahui, Thalita Latief dan Dennis Rizky alias Dennis Lyla menikah pada 9 Oktober 2011 silam. Dari perkawinan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak Rafello Dimitri Rizky. []

Berita terkait
Shin Min Ah Segera Menikah dengan Kim Woo Bin
Aktris bintang drama Korea Selatan, Shin Min Ah, dikabarkan bakal segera menikah dengan kekasihnya, Kim Woo Bin.
Aiu Ratna Cuti Hamil, Astrid Perkuat Grup Band Cokelat
Grup band Cokelat kembali melakukan perombakan personel di lini vokal menyusul Aiu Ratna yang tengah menjalani masa cuti hamil.
Alasan Farhat Abbas Kritik Resepsi Pernikahan Atta dan Aurel
Farhat Abbas ramai dituding tengah melakukan panjat sosial (pansos) lantaran melontarkan kritik terhadap resepsi pernikahan Atta dan Aurel.
0
Gugat Cerai, Thalita Latief Beberkan Tindak KDRT Dennis Lyla
Thalita Latief membeberkan tindakan kekerasan dalam rumah tangga yang ia alami dari Dennis Lyla yang kini ia gugat cerai.