UNTUK INDONESIA
Hendak Membantu Pemuda di Makassar Malah Disekap OTK
Kejadian bermula saat Asri membantu terduga pelaku mendorong motornya karena kehabisan bensin. Tetapi tiba Asri disekap.
Korban penyekapan OTK di Makassar. (Foto: Tagar/Muhammad Ilham)

Makassar - Muhammad Asri, pemuda berusia 17 tahun menjadi korban penyekapan yang orang tak dikenal (OTK) di Kota Makassar, Sul-Sel, Sabtu 7 Desember 2019, sekitar pukul 15.00 Wita.

Kejadian ini bermula saat pemuda yang tercatat sebagai warga Jalan Ujung Tanah, Kota Makassar, Sul-Sel, yang membantu terduga pelaku mendorong motornya karena kehabisan bensin. Tetapi, tiba-tiba datang beberapa orang teman pelaku kemudian langsung memukul dan membawa korban ke Jalan Rappocini, Kota Makassar.

Iya, korbannya disekap di sebuah rumah di Jalan Rappocini

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko membenarkan kejadian penyekapan tersebut, Minggu 8 Desember 2019. Ia mengatakan, korban ini disekap oleh sejumlah pelaku.

"Iya, korbannya disekap di sebuah rumah di Jalan Rappocini, tapi korban berhasil melarikan diri," kata Indratmoko.

Selain menyekap korban, pelaku juga menganiayaa korban dengan memukul wajah Asri secara berulang-ulang kali hingga teman korban saat itu kabur meninggalkan rekannya.

"Korban ini tuduh mencuri motor, makanya dia sekap dan dianiaya oleh para pelaku," ujarnya.

Kejadian tersebut kata Indratmoko, pihak korban telah melaporkan tersebut ke pihak kepolisian untuk mengungkap para pelaku penyekapan tersebut.

"Saat ini, kita masih melakukan penyelidikan terkait kejadian dan kita masih juga meminta keterangan korban dan rekannya," ucapnya. []

Berita terkait
Antusias Warga Bantaeng Ikut Hapus Tato Gratis
Masyarakat Bantaeng yang ingin menghapus tato tidak dikenakan biaya dan hanya diminta untuk menghafal Surah Arrahman ayat 1 hingga 10.
Pesona Bunga Matahari di Taman Lonrong Bantaeng
Kabupaten Bantaeng, Sul-Sel, kini memiliki sebuah taman bunga Mataahari. Taman yang lahir di atas cemooh dan rasa tidak percaya masyarakat.
Travel Umrah Arofahmina Buka Cabang di Makassar
Travel Umrah dan Haji PLus Arofahmina yang berpusat di Jawa Timur kini buka cabang di Makassar Sulawesi Selatan.
0
Urutan Kejadian Warga Tegal Tewas Dianiaya Tetangga
Hanya karena masalah sepele, remaja di Tegal menganiaya hingga tewas tetangganya sendiri. Urutan kejadian peristiwa itu dibeber istri korban.