UNTUK INDONESIA
Heboh, Warga Magelang Naik Motor Pamer Celana Dalam
Aksi nyeleneh pengendara sepeda motor di Magelang viral di media sosial. Pengendara tersebut, diduga wanita, memamerkan celana dalamnya.
Tangkapan layar video seorang warga yang naik motor sambil pamer celana dalam di jalanan Magelang, Jawa Tengah. (Foto: Istimewa)

Magelang - Sebuah video yang diduga terjadi di Kota Magelang, Jawa Tengah, menghebohkan media sosial. Dalam video viral tersebut, tampak seorang pengendara sepeda motor yang dengan santainya menaiki kendaraan sambil memamerkan celana dalam.

Video berdurasi sembilan belas detik itu memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor matic dengan pelat nomor AA 3889 JA yang tengah melaju di jalanan Kota Magelang. Si pengendara berambut panjang itu tampak mengenakan kaos panjang berikut sebuah masker. Sementara seorang temannya merekam adegan itu dari belakang.

Tanpa diduga, pengendara motor tersebut menaikkan baju bawah yang serupa rok mini, hingga terlihat jelas celana dalam yang dikenakannya. Aksi itu tampak dilakukan sebanyak dua kali di ruas jalan berbeda.

Warga di Magelang sini. Sekarang masih dalam proses klarifikasi, belum pemeriksaan saksi.

Perbuatan tidak terpuji tersebut diunggah oleh akun tiktok @vanyalevina dan menjadi viral lantaran diunggah ulang oleh sejumlah akun media sosial.

Pihak kepolisian pun akhirnya turun tangan atas aksi nyeleneh itu. Polres Magelang Kota bahkan sudah langsung melakukan penyelidikan.

"Jadi setelah adanya informasi tersebut dari Instagram yang beredar di masyarakat, kami langsung melakukan penyelidikan untuk mengetahui peristiwa apa yang terjadi apakah peristiwa tersebut adalah peristiwa pidana apa tidak," kata Kapolres Magelang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Nugroho Adi Setyawan, Kamis, 17 September 2020.

Dia menambahkan, polisi telah melakukan identifikasi terkait pelaku di video, pembuat video, maupun peng-upload video. Mereka diketahui merupakan warga Magelang.

"Warga di Magelang sini. Sekarang masih dalam proses klarifikasi, belum pemeriksaan saksi. Jadi masih klarifikasi kepada pihak-pihak yang mengetahui dan pihak yang terduga sebagai pelaku," tuturnya.

Baca juga: 

Nugroho menyebutkan pihaknya masih melakukan pendalaman hukum atas perbuatan tak pantas di muka umum itu. Terutama untuk menentukan apakah kasus ini masuk pidana atau bukan.

"Apabila nanti telah ditentukan peristiwa pidananya, kami akan naik ke tingkat penyidikan. Karena masih penyelidikan kami masih menunggu sampai kami benar benar yakin bahwa yang bersangkutan tersangka, maka kami baru sampaikan (identitas pelaku). Itupun masih dalam perinisial mestinya," ucap Nugroho. []

Berita terkait
Pria di Palopo Curi Celana Dalam Wanita di Kosan
Pria di Palopo Sulawesi Selatan ditangkap warga karena mencuri pakian dalam wanita, daster dan jilbab. Barang tersebut dicuri untuk dijual kembali
Cowok Memotret Celana Dalam Cewek Pakai Ponsel
Kegemaran cowok memotret atau merekam celana dalam dan selangkangan cewek merupakan bentu parafilia untuk memuaskan dorongan seksual
Untuk Apa Laki-laki Mencuri Celana Dalam Perempuan
Fetishisme adalah orang-orang yang menyalurkan dorongan seksual dengan rangsangan benda-benda yang melekat pada badan atau bagian badan lawan jenis
0
Heboh, Warga Magelang Naik Motor Pamer Celana Dalam
Aksi nyeleneh pengendara sepeda motor di Magelang viral di media sosial. Pengendara tersebut, diduga wanita, memamerkan celana dalamnya.