Heboh Skandal Video Seks Kim Kardashian dengan Ray J

Kim Kardashian mengungkapkan putranya yang berusia enam tahun, Saint, mengetahui tentang video seksnya bersama Ray J.
Kim Kardashian. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

TAGAR.id, Jakarta - Kim Kardashian mengungkapkan putranya yang berusia enam tahun, Saint, mengetahui tentang video seksnya bersama Ray J, mantan kekasihnya pada 2007, dengan cara yang sangat mengejutkan. 

Wanita berusia 41 tahun itu mengakui bahwa dia takut suatu hari harus berbagi dengan keempat anaknya tentang skandal masa lalunya, menurut US Weekly.

Setelah melihat cuplikan episode pertama The Kardashians Hulu, outlet tersebut melaporkan ada momen besar dengan putra Kim dan Kanye, Saint. 

Adegan tersebut menampilkan bocah enam tahun dengan polosnya bermain game di iPad ketika dia menemukan lebih banyak tentang masa lalu ibunya, dikutip dari The Sun, Rabu, 13 April 2022.

Selama permainan Roblox, iklan "sangat tidak pantas" untuk sebuah artikel muncul yang berisi tentang Kim dan mantannya Ray J. Saat episode perdana serial reality keluarga Kardashian yang baru berlanjut, pendiri SKIMS mengungkapkan putranya menangis melihat gambar dirinya.

Foto itu disertai dengan pesan tentang kemungkinan ada "rekaman yang belum dirilis" di luar sana dari rekaman seksnya pada 2007 dengan penyanyi berusia 41 tahun itu. Segera, Kim menghubungi pengacaranya di episode tersebut untuk membahas apa yang terjadi dan mengapa skandal itu muncul kembali.

Dia bilang dia "99 persen" yakin tidak ada lagi rekaman yang bisa dibocorkan. Kemudian, dia menangis saat menceritakan apa yang terjadi yang melibatkan putra mereka kepada Kanye, dan berusaha menenangkannya.

Kim menangis karena tidak ingin semua "perselingkuhan yang benar-benar memalukan" ini kembali bertahun-tahun kemudian. Dia menambahkan, "Saya tidak percaya ini terjadi sekarang."

Berita terkait
Kim Kardashian Terbangkan Pemain Sepak Bola Perempuan Afghanistan ke Inggris
Sedangkan klub primer Inggris, Leeds United, juga telah menawarkan untuk mendukung para pemain sepak bola perempuan Afghanistan
Kim Kardashian & Pete Davidson Mulai Go Public Hubungan Asmara
Pasangan selebriti terbaru yang tengah dikabarkan, Kim Kardashian dan Pete Davidson, baru saja go public dengan hubungan asmara mereka.
Kourtney Kardashian & Travis Barker Akhirnya Bertunangan
Kourtney Kardashian akan segera menjadi pengantin setelah momen ia dilamar oleh Travis Barker pada Minggu, 17 Oktober 2021 di Montecito.
0
Sejarah Ulang Tahun Jakarta yang Diperingati Setiap 22 Juni
Dalam sejarah Hari Ulang Tahun Jakarta 2022 jatuh pada Rabu, 22 Juni 2022. Tahun ini, Jakarta berusia 495 tahun. Simak sejarah singkatnya.