UNTUK INDONESIA
Hasil Pengundian Nomor Urut Cabup dan Cawabup Sumba Timur
KPUD Sumba Timur menggelar pengundian nomor urut bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur. Ini hasilnya.
Paket SEHATI di Sumba Timur mendapatkan nomor urut 1. (Foto: Tagar/Yos Syukur)

Sumba Timur - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur menggelar pengundian nomor urut bagi dua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati  Sumba Timur, yang dilaksanakan di Gedung Umbu Tipuk Marisi, Kecamatan Kota Waingapu, Kamis, 24 September 2020.

Dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur tersebut yaitu Khristofel Praing - David Melo Wadu (Paket SEHATI) dan Umbu Lili Pekuwali- Yohanis Hiwa Wunu (Paket KOBUL).

SEHATI Nomor Urut Satu dan Didukung 10 Partai Politik

Dari hasil pengundian nomor urut tersebut, Paket SEHATI mendapat nomor urut satu, sedangkan paket KOBUL mendapat nomor urut dua.

Mari melangkah bersama SEHATI, bekerja keras untuk meraih kemenangan menuju Sumba Timur yang sejahtera.

Dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 yang akan datang, Paket SEHATI didukung oleh 10 partai politik, yakni PAN, NasDem, PDIP, Hanura, Demokrat, Gerindra, PKPI dan partai non seat, PPP, PKS dan Berkaya. Sedangkan Paket KOBUL didukung partai Golkar, PKB dan PSI.

Dalam kesempatan tersebut, sekretaris Tim Kerja Paket SEHATI, Marlan Umbu Hina mengapresiasi kegiatan pengundian nomor urut yang diselenggarakan KPUD Sumba Timur.

"Kami keluarga besar Paket SEHATI mengapresiasi kepada semua pihak yang mendukung kegiatan hari ini sehingga berjalan aman dan lancar," katanya kepada Tagar, Kamis 24 September 2020.

Ia menambahkan, setelah Paket SEHATI mendapat nomor urut satu. Maka kami yakin masyarakat Sumba Timur Satu HATI untuk memenangkan SEHATI pada Pemilu 9 Desember 2020 mendatang.

Ia menjelaskan, ada sepuluh partai politik yang mendukung paket SEHATI. Partai-partai tersebut antara lain, PDI Perjuangan, NasDem, PAN, Demokrat, Gerindra, Hanura, PKPI dan tiga partai non seat yaitu PPP,PKS dan Beringin.

Ia mengungkapkan, jumlah kursi partai pengusung paket SEHATI di DPRD Sumba Timur sebanyak 17 kursi. Rinciannya kata dia, PDIP, empat kursi, NasDem, empat kursi, PAN, tiga kursi, Gerindra, satu kursi, Demokrat, dua kursi, Hanura, dua kursi dan PKPI satu kursi.

Marlan mengajak semua keluarga besar SEHATI agar bekerja keras merebut hati rakyat untuk meraih kemenangan, dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan mengatur jarak.

"Mari melangkah bersama SEHATI, bekerja keras untuk meraih kemenangan menuju Sumba Timur yang sejahtera, Harmonis dan Tertib," ujar dia.

Ia menambahkan, kepada semua Tim SEHATI agar bijak menggunakan media sosial. Hindari isu-isu yang mengganggu kemana dan ketertiban di Sumba Timur.

"Mari kita sukseskan Pilkada Sumba Timur dengan bijak menggunakan media sosial," tutup dia. []

Berita terkait
Imbauan Paket SEHATI kepada Pendukungnya di Sumba Timur
Bakal Calon Bupati Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) Khristofel Praing (Paket SEHATI) meminta pendukungnya untuk bijak menggunakan Medsos.
Paket SEHATI Daftar di KPUD Sumba Timur
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur, Provinsi NTT, Khristofel Praing-David Melo Wadu, yang pertama mendaftar di KPUD.
Tanda Kemenangan Paket SEHATI di Sumba Timur
Ada empat tanda kemenangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur Khristofel Praing-David Melo Wadu. Ini ke empat tanda itu.
0
Satgas Minta Masyarakat Tak Berspekulasi Soal Vaksin Corona
Wiku Adisasmito meminta masyarakat tidak berspekulasi terkait uji klinis, serta informasi harga vaksin Covid-19 lantaran banyaknya berita bohong.