UNTUK INDONESIA
Harga Facelift Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander facelift tampil dengan sejumlah ubahan pada bagian eksterior dan interior. Ubahan ini demi kenyamanan dan keamanan berkendara.
Mitsubishi Xpander Facelift. (Foto: Antara/HO)

Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyegarkan tampilan Mitsubishi Xpander. Kendaraan multi purpose vehicle (MPV) tampil dengan sejumlah ubahan pada bagian eksterior dan interior (facelift).

Penyegaran itu dilakukan kali pertama sejak Mitsubishi Xpander meluncur pada Agustus 2017. Pesaing Honda Mobilio, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan Suzuki Ertiga telah terjual lebih dari 150.000 unit pada periode tersebut.

“Sejak pertama kali hadir di pasar otomotif Indonesia, Mitsubishi Xpander telah menerima antusiasme dan permintaan yang luar biasa," kata Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura, yang dikutip dari Antara, Minggu, 23 Februari 2020.

"Sebagai wujud komitmen kami kepada masyarakat Indonesia, kami menyempurnakan fitur dan tampilan Xpander untuk memenuhi kebutuhan akan sebuah mobil keluarga,” kata Naoya Nakamura.

Pada bagian eksterior, Mitsubishi Xpander terbaru mengusung konsep desain Dynamic Shield (tameng menggambarkan huruf X) menawarkan grille depan model baru berbingkai lebih tebal.

Pada bagian kaki-kaki, Xpander memakai velg 16-inci warna kombinasi (two tone). Tampilan sporty juga terlihat pada bagian belakang atap yang dilengkapi Shark Fin Antenna pada varian Ultimate, Sport, dan juga Exceed.

Ubahan juga diterapkan dalam penggunaan LED pada lampu utama dengan daya pencahayaan yang diklaim lebih luas. Misubishi juga menambah Rear Window Defogger pada varian Ultimate, Sport, dan Exceed.

Harga dan Varian

Harga Mitsubishi Xpander Facelift
Harga Mitsubishi Xpander Facelift. (Foto: Antara)

Interior

Kabin Misubishi Xpander hadir dengan New Beige Seat Pattern yang memberikan interior nyaman serta mewah untuk varian Ultimate dan Exceed. Adapun New Black Seat Pattern untuk interior sporty dan modern pada varian Sport.

Interior juga diubah dengan New Accent Instrument Panel dan Door Trim Wood Panel pada varian Ultimate dan Exceed, serta Door Trim Silver Panel pada varian Sport.

Untuk varian Ultimate dan Sport, pada bagian head unit, disematkan 7-inch Touch Screen Audio dengan Smartphone Connectivity yang menambah kenyamanan dan kemudahan saat berkendara.

Khusus untuk varian Sport kini sudah dilengkapi fitur Hands Free Steering Switch yang memudahkan pengendara untuk tetap terkoneksi dengan telepon namun tetap aman selama mengemudi.

Ada juga rear parking sensor dengan peringatan bunyi saat mendeteksi objek yang menghalangi mobil ketika parkir mundur. 

Selain itu, demi memaksimalkan keamanan, seluruh varian Mitsubishi Xpander kini telah disematkan fitur New Dual Horn dalam memberikan isyarat kepada pengendara lain selama berkendara. []

Berita terkait
Harga Mitsubishi Xpander Cross
Kendaraan berjenis crossover ini memadukan konsep kendaraan multi guna (MPV) dan utilitas sport (SUV).
Perbedaan Mitsubishi MPV Crossover dan Xpander
Mitsubishi meluncurkan mobil yang menggabungkan konsep MPV dan SUV Crossover.
Mitsubishi Xpander Cross Andalkan Pasar ASEAN
Mitsubishi Motors meluncurkan Xpander Cross di Indonesia sekaligus menjadi model andalan untuk menembus pasar ekspor di kawasan ASEAN.
0
Banjir di Sumbawa NTB Tewaskan Satu Bocah SD
Bocah kelas 4 SD warga Dusun Untir, Desa Uma Beringin, Kecamatan Untir Iwes, Kabupaten Sumbawa, meninggal dunia akibat hanyut terbawa air banjir.