UNTUK INDONESIA
Harga Mitsubishi Xpander Cross
Kendaraan berjenis crossover ini memadukan konsep kendaraan multi guna (MPV) dan utilitas sport (SUV).
Tampilan Mitsubishi Xpander Cross yang diluncurkan di Pondok Indah, Jakarta, Selasa (12/11/2019). (Foto: Antara/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta - Mitsubishi Xpander Cross secara resmi meluncur di Indonesia. Kendaraan berjenis crossover ini memadukan konsep kendaraan multi purpose vehicle (MPV) dan vehicle utilitas sport (SUV).

Mitsubishi Xpander Cross merupakan pengembangan dari Mitsubishi Xpander yang sudah dipasarkan sejak 2017. Xpander Cross memiliki penampilan kendaraan crossover yang dipertegas dengan over fender, roof rail, fog lamp sporty, dan kaki-kaki baru.

"Kami sangat percaya diri bisa membuat model baru ini. Lebih banyak rasa SUV, adventures, dan juga memiliki ciri khas Mitsubishi," kata CEO Mitsubishi Motors, Takao Kato di sela-sela peluncurannya di Jakarta, dikutip dari Antara, Selasa, 12 November 2019.

Xpander CrossMitsubishi Xpander Cross. (Foto: headlightmag.com)

Kato menyebutkan dalam mobil ini memadukan kelebihan MPV seperti ruang kabin, kenyamanan, dan kepraktisan. Sedangkan kelebihan SUV mengambil dari sisi desainnya yang lebih modern dan dinamis.

"Mitsubishi melakukan komparasi sama kompetitor dari kelas SUV dan MPV. Dari kelas MPV, produk ini memberikan space dan comfort yang lebih, dan desainnya dari SUV," ujar Kato.

Mitsubishi CrossoverMitsubishi Xpander Crossover. (Foto: carbuzz.com)

Tiga Varian

Mitsubishi Xpander Cross hadir dengan tiga varian, yaitu Manual Transmission (M/T), Automatic Transmission (A/T), dan Automatic Transmission (A/T) Premium Package yang dilengkapi dengan leather seat (jok kulit).

Hadir dengan lima warna menarik mobil ini dibanderol Rp 267,7 juta untuk varian M/T. Varian A/T Rp 277,7 juta, dan varian A/T Premium Package Rp 286,7 juta. []

Berita terkait
Perbedaan Mitsubishi MPV Crossover dan Xpander
Mitsubishi meluncurkan mobil yang menggabungkan konsep MPV dan SUV Crossover.
MPV Crossover Mitsubishi Diperkenalkan Bulan Ini
Multi Purpose Vehicle (MPV) Crossover Mitsubishi akan diperkenalkan bulan ini, November 2019.
Mitsubishi Gandeng BRI Finance Dongkrak Penjualan
Dalam kerja sama ini pihak Mitsubishi optimistis dapat mendorong peningkatan penjualan hingga akhir tahun 2019.
0
Diduga Bodong, Polda Jatim Sita Ferrari dan McLaren
Polda Jatim menyita delapan mobil mewah yang diduga bodong dengan rincian empat Ferrari, dua McLaren, satu Jaguar, dan satu Mini Cooper.