UNTUK INDONESIA

Mitsubishi Umumkan Peluncuran Pajero Sport Facelift

Presdir MMKSI Naoya Nakamura, akhirnya mengungkap waktu peluncuran Mitsubishi Pajero Sport facelift di Tanah Air.
Pajero Sport facelift. (Foto:Tagar/Mitsubishi Indonesia)

Jakarta - Presiden Direktur Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura, mengungkap waktu peluncuran Mitsubishi Pajero Sport facelift di Tanah Air. Peluncuran pesaing Toyota Fortuner ini, akan digelar secara virtual pada hari Selasa, 16 Februari 2021.

Nantikan informasi update dan kehadirannya secara eksklusif di website dan kanal digital resmi MMKSI.

"Penantian masyarakat Indonesia atas New Pajero Sport telah berakhir, New Pajero Sport akan segera hadir. Kami akan meluncurkannya untuk pasar Indonesia pada 16 Februari 2021," tuturnya pada Senin, 8 Februari 2021.

Selain mengumumkan waktu peluncuran, Nakamura juga mengungkap gambar penggoda Mitsubishi Pajero Sport facelift. Gambar tersebut, memperlihatkan wujud Pajero Sport dari bagian depan dan sisi samping dengan tampak siluet.

"Nantikan informasi update dan kehadirannya secara eksklusif di website dan kanal digital resmi MMKSI," sebut Nakamura.

Kabar mengenai peluncuran Pajero Sport terbaru di Indonesia sebenarnya, sudah mengemuka sejak tahun lalu. Tetapi sejauh ini, produk yang meluncur hanya varian Rockford Fosgate, bukan model facelift.

Sedangkan di Thailand, Pajero Sport anyar mengalami perubahan yang utamanya ada pada sisi depan sehingga tampilannya menyerupai Xpander telah meluncur terlebih dahulu atau sejak 2019.

Sementara mulai Januari 2021, sejumlah dealer Mitsubishi telah membuka keran inden Pajero Sport facelift. Berdasarkan keterangan tenaga penjual di berbagai dealer, Pajero Sport 2021 sudah bisa dipesan dengan memberi tanda jadi Rp5 juta.

"Inden sudah dibuka, tapi harga belum mengikat. Harga pastinya belum keluar," ucap seorang tenaga penjual Mitsubishi Motors di wilayah bandungyang enggan disebutkan namanya pada Rabu, 20 Januari 2021. []

Berita terkait
Mobil SUV Ford Bronco 2021 Hadir dengan Ban Off-Road Besar
Produk mobil dari lini model SUV yang diproduksi dan dipasarkan oleh Ford, Ford Bronco 2021, hadir dengan ban off-road besar.
Hong Guang X, SUV Purwarupa dari Wuling
Wuling Automobile menampilkan kendaraan sport utility vehicle (SUV) terbaru dengan nama Hong Guang X.
Mobil SUV Pertama Aston Martin Meluncur
Aston Martin merilis kendaraan SUV pertama, pada Kamis (9/7/2020). Mobil ini diharapkan dapat mengubah kinerja perusahaan pada masa mendatang.
0
Mitsubishi Umumkan Peluncuran Pajero Sport Facelift
Presdir MMKSI Naoya Nakamura, akhirnya mengungkap waktu peluncuran Mitsubishi Pajero Sport facelift di Tanah Air.