UNTUK INDONESIA

Harga dan Spesifikasi Canon EOS M50 Mark II

Canon kembali menghadirkan produk baru berupa kamera mirrorless canon EOS M50 Mark II sebagai penerus dari Canon EOS M50.
Kamera mirrorless canon EOS M50 Mark II. (Foto:Tagar/Canon)

Jakarta - Canon kembali menghadirkan produk baru berupa kamera mirrorless canon EOS M50 Mark II sebagai penerus dari Canon EOS M50, dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Kamera mirrorless ini dilengkapi dengan prosesor DIGIC 8 dan sensor CMOS APS-C 24, 1 MP, serta dapat merekam video beresolusi 4K yang menghasilkan gambar yang lebih detail halus dan warna yang lebih hidup. Serta kamera mirrorless ini sudah diperbaharui teknologi Dual Pixel CMOS AF dan Eye Detection AF sehingga mempunyai kecepatan fokus serta akurasi tinggi pada objek ketika merekam aksi yang penuh aksi.

Canon EOS M50 Mark II juga mempunyai kecepatan continuous shooting hingga 7,4 fps pada mode servo AF dan 10 fps di mode One-Shot ketika memotret secara LiveView, sehingga dalam pemotretan objek yang bergerak cepat, seperti memotret anak yang sedang bermain ditaman.

Tampilan bingkai AF pada EVF atau layar LCD telah ditingkatkan sehingga lebih cepat dan halus ketika mencari titik fokus pada objek. Kamera mirrorless ini merupakan kamera EOS pertama yang menggunakan touch-sensitive display secara penuh dengan fitur baru yakni Tap AF, sehingga pengguna dapat memindahkan fokus dari satu objek ke objek lainnya dengan hanya mengetuk layar,

Canon EOS M50 Mark II mempunyai kestabilan dan terkendali ketika terjadi guncangan kamera saat merekam sambil berjalan. Movie digital IS pada Canon EOS M50 Mark II membantu mengurangi keburaman dalam perekaman yang lebih stabil. Terlebih lagi jika merekam menggunakan lensa yang dilengkapi Image Stabilization.

Kamera ini juga mempunyai mode vertikal atau portrait yang memudahkan ketika pembuatan konten di media sosial seperti Instagram. Jika ingin mengaktifkan mode vertikal bisa melalui opsi add rotate info, yang menghadirkan pemutaran video menjadi vertikal secara otomatis jika diputar di smartphone, tablet, PC dan media sosial yang kompatibel.

Canon EOS M50 Mark II dilengkapi dengan aplikasi EOS Webcam Utility sehingga pengguna bisa menjadikan kamera ini sebagai Webcam ketika terhubung dengan PC. Untuk batere kamera ini sudah ditingkatkan hingga 70 kali lebih banyak dibanding seri sebelumnya, sehingga pengguna dapat mengambil foto mencapai 305 kali dalam satu kali pengisian batere.

Untuk harga produk di Indonesia dipasarkan dengan harga sebagai berikut.

  1. Canon EOS M50 Mark II (body) dengan harga Rp 10.500.000
  2. Canon EOS M50 Mark II kit 15-45mm IS STM dengan harga Rp 12.000.000
  3. Canon EOS M50 Mark II kit 15-45mm IS STM/55-200mm IS STM dengan harga Rp 15.900.000 

[]

(Handini Nuramelia)

Baca juga:

Berita terkait
7 Langkah Cari Kamera di Kamar Penginapan dan Hotel
Cara memeriksa apakah kamar di penginapan atau hotel yang Anda sewa untuk berlibur memiliki kamera tersembunyi
Hisense Luncurkan Smart TV Terbaru Dilengkapi Kamera AI
Perusahaan elektronik Hisense, baru-baru ini meluncurkan seri TV laser terbarunya yang dinamai TV Laser L9F Hisense yang dilengkapi kamera AI.
Fitur Kamera Canon Terbaru, Bisa Unggah Foto Otomatis
Canon akan menghadirkan fitur baru yang memungkinkan foto hasil jepretan penggunanya dapat terunggah secara otomatis.
0
Harga dan Spesifikasi Canon EOS M50 Mark II
Canon kembali menghadirkan produk baru berupa kamera mirrorless canon EOS M50 Mark II sebagai penerus dari Canon EOS M50.