Harapan Anrez Adelio Saat Satu Panggung dengan Raffi Ahmad

Artis muda kenamaan Anrez Adelio mengatakan sebuah harapan saat dirinya bisa satu panggung bersama salah satu selebritis Raffi Ahmad.
Artis muda kenamaan Anrez Adelio. (Foto: Tagar/Instagram/anrezadelio)

Jakarta - Artis muda kenamaan Anrez Adelio belakangan ini dirinya sering wara-wiri di televisi, ia mengatakan sebuah harapan saat dirinya bisa satu panggung bersama salah satu selebritis kenamaan tanah air, Raffi Ahmad.

Harapan Anrez Adelio ini diungkapkannya melalui sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu yang mendapat dukungan dari para penggemarnya. 


Hari ini bajunya yang sama siapa tau abis ini Karir dan Rezekinya juga sama.


Pada unggahan tersebut. Anrez Adelio mengunggah potretnya saat berada satu panggung bersama suami dari Nagita Slavina tersebut. Mereka tengah mengisi sebuah acara yang ditayangkan di salah satu televisi swasta Tanah Air.

Terdapat hal unik saat itu, baik Anrez Adelio dan juga Raffi Ahmad terlihat sama-sama menggunakan baju berwarna merah muda. Padahal di kolam captionnya Anrez Adelio menuliskan jika ia tak janjian dengan Raffi sebelumnya.

Masih di kolom caption unggahannya ini, pemuda kelahiran April 1997 ini pun berharap agar setelah momen ini, karier dan juga rezekinya bisa sama seperti dengan sosok selebritis yang mendapat julukan 'Sultan Andara' tersebut.

"Ketika DahSyat calling upin ipin! Nggak janjian tapi pakai bajunya sama. Hari ini bajunya yang sama siapa tau abis ini Karir dan Rezekinya juga sama. Aamiin," Tulis Anrez Delio.

Harapan dari Anrez Adelio ini mendapatkan banyak dukungan dari para netizen. Mereka juga turut mendoakan agar Anrez Adelio bisa mendapatkan yang terbaik. []

Berita terkait
Nagita Slavina Percaya Raffi Ahmad Sepenuhnya
Nagita Slavina mengaku percaya sepenuhnya percaya pada Raffi Ahmad sehingga ia mau dinikahi. Jika tak percaya, ia tak akan mau dinikahi.
Raffi Ahmad Naikkan Gaji Karyawannya 20 Persen Meski WFH
Artis papan atas Raffi Ahmad memutuskan untuk memberlakukan WFH sebagian karyawannya dan tidak dipotong gaji melainkan dinaikan sebesar 20 persen.
Cerita Raffi Ahmad Gelontorkan Rp 300 M demi RANS Cilegon FC
Raffi Ahmad selaku pemilik RANS Entertainment resmi mengakuisisi klub sepak bola Cilegon United FC dan mengubahnya menjadi RANS Cilegon FC.
0
Prakiraan Cuaca Jakarta, Senin 26 Juli 2021
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca Jakarta, Senin, 26 Juli 2021.