Hamil Anak Pertama dari Vincent, Jessica Iskandar Ucap Syukur

essica Iskandar Verhaag umumkan kehamilan pertama dari Vincent Verhaag pada Senin, 15 November 2021 di akun instagramnya @inijedar.
Jedar umumkan kehamilan anak pertama dari sang suami, Vincent. (Foto: Tagar/Instagram/@inijedar)

Jakarta - Jessica Iskandar Verhaag umumkan kehamilan pertama dari Vincent Verhaag pada Senin, 15 November 2021 di akun instagramnya @inijedar. Dalam postingannya tersebut Jessica memamerkan hasil test pack yang menyatakan positif hamil.

Anak yang dikandung Jessica kini merupakan hasil dari pernikahannya kedua dengan Vincent pada 22 Oktober lalu, sebelumnya Jessica telah dikaruniai seorang anak dari pernikahannya dengan seorang pria berkebangsaan Jerman, yakni El Barack Alexander.

Jessica mengaku sempat hampir pasrah karena sudah mencoba sampai 7-8 test pack. Namun, hasilnya tetap masih negatif. Sampai akhirnya, alatnya disimpan di lemari tetapi ketika mencoba tes ulang dan di cek oleh Vincent, ternyata Jessica mendapat hasil positif.

We are expecting a baby! Terima kasih Tuhan! Selamat untuk keluarga kecil kita! Semoga dilancarkan dan dimudahkan jalannya atas berkah rejeki kehamilan ini” tulis Jessica pada postingan yang mengumumkan kehamilannya.

Dalam postingan tersebut, tampak Vincent Verhaag memeluk sang istri dan tangan kirinya memamerkan hasil test pack yang menunjukkan hasil positif. Jessica tersenyum lebar ke arah kamera, sedangkan Vincent mencium mesra pipi istrinya.

Terhitung sudah tiga minggu setelah pernikahan Jessica dan Vincent digelar sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

Jessica Iskandar menyebut hal ini menjadi momen terbaik dalam hidupnya. Walaupun sederhana, seluruh rangkaian prosesi pernikahan keduanya berjalan dengan lancar dan khidmat.

Vincent Verhaag juga telah menyiapkan sebuah rumah untuk istrinya, Jessica Iskandar. Bangunan mewah itu terletak di Bali, pulau yang selama ini menjadi tempat Jessica untuk menikah dan memulai kehidupan baru. Vincent menyiapkan bangunan yang didominasi warna putih serta abu-abu sesuai permintaan Jessica Iskandar.

Sebelumnya, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berencana melakukan honeymoon dengan mengajak putra Jessica, El Barack. Namun, mereka masih menunggu El liburan sekolah dan anak di bawah usia 12 tahun boleh terbang. Lokasi bulan madu juga akan disesuaikan dengan El, agar sang putra ikut merasa nyaman.

(Putri Fatimah)

Berita terkait
Kisahnya Ogah Dijadikan Gimmick, Ini Kata Jessica Iskandar
Seperti yang kita ketahui, bintang Dealova ini mengabarkan bahwa dirinya sudah dilamar Vincent Verhaag di social media baru – baru ini.
Jessica Iskandar Akui Pernah Berhubungan dengan Pria Gay
Artis Jessica Iskandar mengaku dirinya pernah menjalin hubungan dengan pria penyuka sesama. Setelah diselidiki, ia akhirnya ilfeel.
Kasus Bokep Mirip Jessica Iskandar Naik ke Tahap Penyidikan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Pol Yusri Yunus mengatakan kasus penyebaran video bokep mirip Jessica Iskandar naik tahap penyidikan.
0
Hamil Anak Pertama dari Vincent, Jessica Iskandar Ucap Syukur
essica Iskandar Verhaag umumkan kehamilan pertama dari Vincent Verhaag pada Senin, 15 November 2021 di akun instagramnya @inijedar.