UNTUK INDONESIA
Gus Irawan Ungkap Hal Menarik dari Bobby Nasution
Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu mengungkapkan satu hal yang menurutnya menarik dari sosok Bobby Nasution.
Bobby Nasution menandatangani berita acara dukungan dari Partai Gerindra untuk Pilkada Medan. (Foto: Tagar/Tim Media Bobby Nasution).

Medan - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumut, Gus Irawan Pasaribu mengungkapkan satu hal yang menurutnya menarik dari sosok Bobby Nasution.

Seperti diketahui, Bobby Nasution dapat dipastikan berkontestasi dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Medan 2020. Didampingi calon wakilnya Aulia Rachman yang merupakan kader Partai Gerindra.

Di sela penyerahan rekomendasi dari Partai Gerindra kepada paslon Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan di kantor DPD Partai Gerindra Sumut, Jalan DI Panjaitan Medan, Sabtu 22 Agustus 2020, Gus Irawan mengungkapkan hal menarik tersebut.

Dikatakannya, dalam satu kesempatan dirinya memanggil Bobby Nasution dan calon kepala daerah lain di Sumut, untuk mengetahui visi misi dan keseriusan dalam mengikuti Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Setelah Bobby Nasution menyampaikan visi misinya, Gus Irawan mengaku bertanya kepada Bobby soal kemungkinan by design untuk melawan kotak kosong di Pilkada Medan.

Sosok yang mampu membawa perubahan Kota Medan, ada pada pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman

"Spontan Bobby menjawab, apakah hal itu bagus untuk proses berdemokrasi. Sontak saya pun kagum dengan jawaban itu. Hebat sosok anak muda yang satu ini," tutur Gus Irawan.

Sebelumnya pun Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ini mengutarakan, Bobby Nasution sejak awal mengikuti seluruh tahapan penjaringan bakal calon Wali Kota Medan dari Partai Gerindra.

Salah satu kesamaan tujuan antara Partai Gerindra dengan pasangan calon Bobby Nasution- Aulia Rachman, kata Gus Irawan, adalah pengembangan ekonomi kerakyatan.

Di satu sisi, lanjut Gus Irawan, Partai Gerindra juga ingin membuat satu perubahan untuk Medan bangkit yang jauh lebih baik lagi untuk mengejar ketertinggalan di bandingkan dengan daerah lain.

"Sosok yang mampu membawa perubahan Kota Medan, ada pada pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman. Karenanya, seluruh kader Partai Gerindra di Kota Medan, jadikan momentum ini untuk berpartisipasi aktif dalam mewujudkan Medan bangkit," ucapnya. [] 

Berita terkait
Ketua Gerindra Medan Bertekad Menangkan Bobby-Aulia
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Ihwan Ritonga menegaskan satu komando untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia di Pilkada Medan 2020.
Dukung Bobby-Aulia, Ini Permintaan Paguyuban Pasundan
Dukungan kepada pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman datang dari Paguyuban Pasundan, salah satu organisasi tertua yang masih eksis.
Diusung Gerindra di Pilkada Medan, Ini Kata Bobby
Pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman, resmi mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra di Pilkada Medan.
0
Sebut Monyet di Facebook, Wanita Ini Dituntut Penjara
Seorang wanita yang menulis kata monyet dan ditujukan kepada wanita lainnya via akun Facebook dituntut penjara 1 tahun 6 bulan.