Guardiola Sebut Aguero Akan Bermain Dengan Messi

Pep Guardiola, pelatih Manchester City, mengatakan bahwa Sergio Aguero akan bermain dengan pemain terbaik sepanjang masa, Messi
Lionel Messi dan Sergio Aguero (Foto: marca.com)

Jakarta - Sementara Sergio Aguero belum mengumumkan ke mana dia akan menuju selanjutnya, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan bahwa dia (Aguero) sedang dalam perjalanan ke Barcelona.

Pemain Argentina itu memainkan pertandingan terakhirnya di Liga Premier untuk klub pada hari Minggu, 23 Mei 2021, dengan kemenangan 5-0 atas Everton. Aguero mencetak dua gol. Mantan bos Barcelona itu memberikan petunjuk kuat tentang masa depan bagi strikernya itu.

"Mungkin saya mengungkapkan rahasia," kata Guardiola kepada Match of the Day BBC. "Mungkin dia hampir menyetujui kesepakatan untuk klub hatiku .... untuk Barcelona.”

pep guardiolaPep Guardiola, pelatih Manchester City (Foto: marca.com/AP)

Lebih lanjut Guardiola mengatakan, "Dia akan bermain bersama pemain terbaik sepanjang masa, Messi.”

Sebaliknya, belum ada kepastian tentang masa depan Messi di Barcelona karena Sang Kapten itu justru pergi meninggalkan latihan dan laga terakhir pada Minggu, 23 Mei 2021, dengan alasan istirahat seperti yang disampaikan pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

Sergio AgueroSergio Aguero berseragam Manchester City melakoni laga kontra Chelsea pada 3 Januari 2021. (Foto: Tagar/Getty Images)

"Saya cukup yakin dia akan menikmati, dan mungkin Barcelona lebih kuat dan lebih kuat dengan dia di lapangan," ujar Guardiola.

Di penghujung laga Everton, Guardiola menangis ketika membicarakan tentang Aguero. "Kami sangat mencintainya. Dia orang yang sangat spesial bagi kami semua," kata Guardiola kepada Sky Sports.

"Kami tidak bisa menggantikannya. Dia selalu menunjukkan kualitasnya di sini," kata Guardiola dengan nada berat (marca.com). []

Berita terkait
Barcelona Datangkan Sergio Aguero Dari City Bebas Transfer
Striker Manchester City, Sergio Aguero, ke Barcelona dengan status bebas transfer pada musim panas ini
Juventus, Antara Zinedine Zidane dan Pep Guardiola
Juventus kembali mengincar pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menggantikan Maurizio Sarri. Namun Juve juga masih berharap kepada Pep Guardiola.
PSG Mengamati Situasi Kontrak Barcelona dengan Lionel Messi
Barcelona belum mulai negosiasi perpanjangan kontrak dengan Lionel Messi, tapi PSG “mengamati lebih dekat" situasi tersebut
0
Biden Ingatkan Rakyat Amerika Terkait Pengorbanan Tentara
Presiden Biden beri penghormatan kepada korban perang AS dengan mengingat pengorbanan mereka untuk kebebasan Amerika