Barcelona Datangkan Sergio Aguero Dari City Bebas Transfer

Striker Manchester City, Sergio Aguero, ke Barcelona dengan status bebas transfer pada musim panas ini
Aguero dan Messi pelukan sesama pemain timnas Argentina (Foto: marca.com)

Jakarta - Barcelona dilaporkan telah menyetujui persyaratan untuk menandatangani kontrak dengan Sergio Aguero dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

Kontrak pemain berusia 32 tahun itu di Manchester City dan tampaknya akan kembali ke LaLiga setelah satu dekade di Liga Premier.

lionel messiLionel Messi (Foto: marca.com)

Menurut beteve, Barcelona telah mencapai kesepakatan untuk menandatangkan Aguero, yang tidak akan mengeluarkan biaya apa pun karena status agen bebas.

Striker tersebut dilaporkan akan mendapatkan lima juta euro per tahun di Camp Nou, setelah menyetujui kontrak dua tahun.

sergio agueroSergio Aguero, yang tidak pernah mencetak gol di Selhurst Park, menjadi pemain ke-12 yang mencetak gol di 30 atau lebih stadion berbeda di Liga Premier (Foto: bbc.com/sport/football – PA MEDIA)

Kedatangan Aguero menguntungkan Barcelona saat mereka mencoba membujuk Lionel Messi untuk bertahan di klub setelah musim panas ini.

Kapten Blaugrana, Messi, saat ini berteman dekat dengan Aguero, setelah bermain bersama timnas Argentina selama bertahun-tahun (marca.com). []

Berita terkait
Ini Target Sergio Aguero di City Musim Depan
Striker Sergio Aguero ingin meraih target lebih tinggi setelah membawa Manchester City menjadi juara Liga Premier.
0
Mendagri Lantik Bupati dan Wakil Bupati Supiori, Serta Penjabat Bupati Boven Digoel
Mendagri melantik Yan Imbab & Nichodemus Ronsumbre sebagai Bupati dan Wakil Bupati Supiori juga Yimin Weya sebagai Penjabat Bupati Boven Digoel.