Giring PSI: Hanya Politik Uang yang Kalahkan Muhamad - Saraswati

Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha: hanya politik uang dan kecurangan yang bisa kalahkan Muhamad - Saraswati.
Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha: hanya politik uang dan kecurangan yang bisa kalahkan Muhamad - Saraswati. (Foto:Tagar/Pradiafifah.com)

Jakarta - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha meminta masyarakat mewaspadai potensi kecurangan dan politik uang menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 9 Desember 2020, termasuk Pilkada Tangerang Selatan dengan pasangan calon Muhamad-Saraswati yang menurutnya sudah di atas angin. 

"Paslon Muhamad-Saraswati sudah unggul, hasil lembaga survei-survei kredibel menyatakan itu. Tapi, hati-hati bapak-bapak dan ibu-ibu waspadai potensi kecurangan dan politik uang menjelang 9 Desember," kata Giring dalam pernyataannya, di Jakarta, dikutip Tagar, Senin, 30 November 2020. 

Keterangan mantan vokalis Nidji itu disampaikan saat dirinya menemani calon Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut satu, H Muhamad meresmikan lapangan bola voli di Ciputat Tangsel, Minggu, 29 November 2020.

Baca juga: Tidak Terkait Korupsi Lobster, Rahayu Saraswati Kuat Hadapi

Muhamad-SaraswatiGiring Ganesha bersama warga Tangsel dukung Muhamad-Saraswati. (Foto: Tagar/Media Center Muhamad-Saraswati)

Giring pun menegaskan, hanya kecurangan dan politik uang saja yang bisa mengalahkan paslon Muhamad-Saraswati. 

"Ingat, hanya kecurangan dan politik uang yang bisa mengalahkan Muhamad-Saraswati. Jangan kasih kendor," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, H Muhamad kembali menjelaskan makna "Tangsel untuk Semua" dapat diinterpretasikan, melihat keberagaman merupakan kenyataan, sekaligus kekuatan sosial di Tangsel.

Baca juga:  Giring Ganesha: Jangan Kasi Kendor Dukung Muhamad-Saraswati

"Tangsel untuk Semua, artinya nanti kalau kami Muhamad-Saraswati menang harus melayani semua warga Tangsel tanpa membeda-bedakan suku, agama, asal, budaya, kelas sosial dan lain-lain. Pokoknya siapapun yang ber-KTP dan tinggal di Tangsel berhak mendapat pelayanan tanpa diskriminasi. Karena keberagaman adalah kenyataan sekaligus kekuatan di Tangsel" kata mantan Sekretaris Daerah Tangsel 2015-2020 itu. 

Turut hadir dalam acara tersebut, antara lain Ketua DPW PSI Banten Azmi Abu Bakar, Ketua DPD PSI Tangsel Andreas Arie R Nugroho, serta Ferdiansyah selaku Ketua Fraksi PSI DPRD Tangsel. []

Berita terkait
Muhamad-Saras Bakal Bangun Islamic Center dan Masjid Raya
Haji Muhammad - Rahayu Saraswati Djojohadikusumo bakal membangun Islamic Centre dan Masjid Raya Tangsel
Buzzer Lupa, yang Korupsi Pamannya Pilar Bukan Saraswati
Politisi PSI Guntur Romli mempertanyakan buzzer-buzzer Benyamin-Pilar yang memaksa mengaitkan masalah OTT Edhy Prabowo dengan Rahayu Saraswati.
Korupsi Lobster dan Rahayu Saraswati Merupakan Fitnah
Wakil Sekretaris DPW PSI Banten menyampaikan pengaitan nama Rahayu Saraswati dengan korupsi benih lobster merupakan modus politik jahat dan fitnah.
0
DPR: Bukan Salah Pemerintah Jika Pemberangkatan Haji 2021 Batal
DPR menilai, bila tahun ini pemberangkatan jemaah haji kembali batal seperti tahun lalu, bukan menjadi kesalahan pemerintah Indonesia.