Tak Mau Picu Masalah, Gilang Dirga Hapus Konten Saipul Jamil

Gilang Dirga sempat mengundang Saipul Jamil untuk datang dan mengisi konten YouTube miliknya. Namun tak lama, konten itu dihapus oleh Gilang.
Gilang Dirga. (Foto: Tagar/Instagram/@gilangdirga)

Jakarta - Bebasnya sosok Saipul Jamil setelah mendekam 5 tahun di penjara atas kasus pencabulan terhadap anak, sempat menjadi bahan segar bagi dunia hiburan. Faktanya, banyak stasiun televisi yang bermaksud mengundang Saipul Jamil demi menaikkan rating.

Selain stasiun telvisi, selebriti Gilang Dirga juga sempat mengundang Saipul Jamil untuk datang dan mengisi konten YouTube miliknya. Namun tak lama, konten itu dihapus oleh Gilang.

"Kenapa lo take down? Itu kan hak elo buat wawancara siapa pun," kata Nikita Mirzani kepada Gilang dalam konten video di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Sabtu, 2 Oktober 2021.


Karena pemberitaan dia besar banget efek dia muncul dijemput pakai mobil itu kan akhirnya apa pun yang jadi sama Saipul Jamil akan jadi problem.


Gilang mengatakan, bahwa saat membuat konten video tersebut, momennya sedang tidak tepat. Mengingat saat itu bahkan beredar petisi boikot Saipul Jamil untuk tampil di televisi yang mendapatkan ratusan ribu tanda tangan dari berbagai kalangan.

"Jadi gini ceritanya, posisi gue kayak pewawancara, kayak reporter. Tapi mungkin gue pikir momennya tidak tepat," ujar Gilang Dirga.

Setelah konten videonya bersama Saipul Jamil diunggah, tak lama memang akhirnya Gilang memutuskan untuk menghapus video tersebut demi menekan peluang timbulnya masalah besar yang mungkin bisa terjadi di kemudian hari.

"Karena pemberitaan dia besar banget. Efek dia muncul dijemput pakai mobil itu kan. Akhirnya apa pun yang jadi sama Saipul Jamil akan jadi problem," kata Gilang.

Nikita mengatakan, bahwa Dirga tak perlu ambil pusing perihal komentar netizen. Namun Dirga tetap bersikeras bahwa keputusannya menghapus konten video bersama Saipul Jamil merupakan keputusan yang tepat. Dirga mengaku tak ingin menanggung amarah dari netizen.

Menurut Dirga, kasus Saipul Jamil sudah terlampau besar. Maka jika harus mengambil resiko, buntut permasalahannya pun akan memancing respon dan kritik dari masyarakat luas. Bahkan sosok Hotman Paris juga menghapus kontennya bersama Saipul Jamil di akun Instagram miliknya.

(Risma Perdana Izzati)


Berita terkait
Saipul Jamil Bernazar Ingin ke Makam Julia Perez
Maka dari itu, Saipul Jamil mengucap nazar, rencana itu baru terlaksana setelah sang kekasih, indah sari pulang dari Amerika.
Komentar Arie Kriting Soal Saipul Jamil Jadi Sorotan
Suami dari Indah Permatasari ini merasa jika banyak pihak yang masih bingung menanggapi kembalinya Saipul Jamil ke dunia hiburan.
KPI Jawab Pertanyaan Hotman Paris Soal Polemik Saipul Jamil
Hotman Paris Hutapea kembali berhasil menyita perhatian publik, lantaran sebuah postingannya di Instagram miliknya bersama dengan Saipul Jamil.
0
Tak Mau Picu Masalah, Gilang Dirga Hapus Konten Saipul Jamil
Gilang Dirga sempat mengundang Saipul Jamil untuk datang dan mengisi konten YouTube miliknya. Namun tak lama, konten itu dihapus oleh Gilang.