Irfan Hakim Berhasil Menutup Rahasia Besar Lesty dan Billar

Irfan Hakim menutup rapat-rapat rahasia dari Lesti Kejora dan Rizky Billar tentang rahasia pernikahan siri yang kahirnya diakui Billar.
Irfan Hakim. (Foto: Tagar/Instagram/@irfanhakim)

Jakarta - Pembawa acara ternama Indonesia Irfan Hakim menutup rapat-rapat rahasia dari Lesti Kejora dan Rizky Billar yang diamanatkan kepadanya selama ini, terkait rahasia pernikahan siri.

Pasalnya merupakan salah satu artis yang menyimpan rahasia tersebut, dan kini ia lega lantaran Rizky Billar sudah membongkar rahasia itu ke publik. 

Rahasia tersebut adalah sebuah video yang menggambarkan Rizky Billar dan Lesti Kejora mengungkap ke Irfan Hakim kalau mereka telah menikah secara siri. Video itu sendiri dibuat Irfan pada 29 Juni 2021.


Sekali lagi selamat untuk Lesti dan Billar dan tadi ada kejutan lainnya


Menurut Irfan Hakim, pernikahan tersebut digelar secara sederhana, di tempat sederhana, dan dihadiri saksi dari keluarga dan sahabat dekat. Sementara Ustaz Subki Al-Bughury ditunjuk sebagai penghulu.

"Jadi video ini gue simpan, terus gue keluarkan pada tanggal yang pas. Lesti dan Billar ternyata sudah menikah secara agama," kata Irfan Hakim dalam kanal YouTube deHakims Story, dilihat, Kamis, 23 September 2021.

Ia juga mengatakan pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar saat itu dihadiri oleh beberapa saksi dan wali nikah. Beberapa di antaranya, Ady Sky, Rey Mbayang juga Dinda Hauw.

"Bersama (sebagai penghulu) Ustaz Subkhi Al-Bughury, bukan ustaz sembarangan juga, dengan saksinya Ady Sky, kemudian Rey Mbayang dengan istrinya dan bersama kedua orangtua pastinya," ujar Irfan Hakim.

Lelaki kelahiran Bandung 45 tahun ini tak menyangka Ustaz Subki bisa menyimpan rahasia besar itu serapat mungkin.

"Dan Ustaz Subkhi luar biasa ternyata menutup semuanya," ujarnya.

Kendati begitu, Irfan Hakim mengucapkan kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar atas pernikahan siri yang telah dijalankan.

"Sekali lagi selamat untuk Lesti dan Billar, dan tadi ada kejutan lainnya," ujarnya. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menikah pada 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan. Dalam acara akad nikah yang disiarkan langsung Indosiar itu, Rizky Billar memberikan mas kawin US$ 72.300 atau sekitar Rp 1 miliar. Angka tersebut di ambil dari tanggal pertemuan mereka yaitu tanggal 23 Juli tahun lalu. []

Berita terkait
Puisi Sapardi Djoko Damono Ada di Skripsi Irfan Hakim
Presenter Irfan Hakim mengakui jika puisi karya begawan sastra Sapardi Djoko Damono ada dalam skripsinya.
Kronologi Irfan Hakim Kehilangan Ikan Ratusan Juta
Presenter Irfan Hakim membeberkan kronologi bagaimana ikan-ikan koleksi dengan harga ratusan juta ditemukan mati massal di rumahnya.
Kelahiran Anak Kelima Irfan Hakim Bikin Deg-degan
Kabar gembira datang dari presenter Irfan Hakim, Della Sabrina Indah Putri sang istri baru saja melahirkan anak kelima.
0
Irfan Hakim Berhasil Menutup Rahasia Besar Lesty dan Billar
Irfan Hakim menutup rapat-rapat rahasia dari Lesti Kejora dan Rizky Billar tentang rahasia pernikahan siri yang kahirnya diakui Billar.