Geger Penemuan Kerangka Manusia di Stadion TGP Sleman

Warga Sleman, Yogyakarta dibuat geger dengan penemuan tulang belulang manusia di Stadion TGP Seyegan. Belum diketahui siapa sosok manusia tersebut.
Warga berdatangan di lokasi penemuan tulang belulang manusia di Stadion TGP Seyegan, Sleman, Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Sleman - Warga Seyegan, Sleman, Yogyakarta dibuat geger dengan penemuan tulang belulang manusia. Penemuan kerangka manusia ini berada di dalam Stadion Tentara Gennie Pelajar (TGP) yang berlokasi di Jalan Godean, Klaci II, Margoluwih, Kapanewon Seyegan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Minggu, 28 Februari 2021.

Kapolsek Seyegan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Darmana membenarkan adanya penemuan kerangka manusia yang membuat heboh warga tersebut. Kerangka manusia itu pertama kali ditemukan oleh relawan yang sedang bersih-bersih stadion sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga:

Menurut Kapolsek, mulanya relawan tersebut hanya melihat satu potongan tulang. “Dia terkejut saat melihat mayat manusia yang sudah menjadi tulang belulang,” kata AKP Darmana dikonfirmasi, Minggu, 28 Februari 2021.

Dia terkejut saat melihat mayat manusia yang sudah menjadi tulang belulang.

Saat ditemukan, kerangka manusia terbungkus kain sarung dan pakaian yang masih dikenakan. Jasad korban tertutup rumput ilalang yang cukup tinggi, sehingga tidak terlihat.

Baca Juga:

AKP Darmana menambahkan, atas penemuan tersebut, saksi langsung memberitahu warga sekitar kemudian diteruskan ke Polsek Seyegan. Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Bhayangkara guna dilakukan autopsi.

Informasi yang dihimpun, kerangka manusia tersebut diduga seorang pria usia paruh baya yang berdomisili di Padukuhan Sonoboyo, Kalurahan Sidoagung, Kapanewon, Godean, Sleman. []

Berita terkait
Dua Kerangka Manusia Ditemukan di Aceh Diduga Korban Konflik
Dua kerangka manusia yang ditemukan di Aceh Timur diduga korban konflik bersenjata antara Gerakan Aceh Merdeka (GAM) dan Republik Indonesia.
Kerangka Manusia Dibalut Mukena Gegerkan Warga Aceh Timur
Warga Desa Ulee Blang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Aceh digegerkan dengan penemuan kerangka manusia yang dibalut dengan kain mukena.
Geger, Warga Jepara Temukan Kerangka Manusia di Hutan Donorejo
Kerangka manusia yang tidak diketahui identitasnya ditemukan di hutan Kecamatan Donorejo Jepara.
0
Sempat Diterpa Badai Seroja, Mensos Targetkan Pemulihan NTT Juni 2021
Menteri Sosial Tri Rismaharini, menargetkan dana bantuan sosial untuk pemulihan NTT yang terkena Badai Seroja dapat disalurkan Juni ini.