UNTUK INDONESIA
Game Batman Gotham Knights Rilis Tahun 2021
Pengembang game Warner Bros akan meluncurkan seri terbaru dari game Batman yang berjudul Gotham Knights.
Game Batman Gotham Knights. (Foto: WB Games Montreal)

Jakarta - Pengembang game Warner Bros Games Montreal akan meluncurkan seri terbaru dari game Batman yang berjudul Gotham Knights. Game ini akan hadir tanpa adanya karakter Batman.

Pihak Warner Bros Games Montreal menjelaskan alpanya Batman dalam game Gotham Knight saat hadir dalam acara DC Fandome virtual beberapa waktu lalu. Mereka mengatakan ditiadakannya Bruce Wayne karena dalam cerita game, Batman telah meninggal dunia.

Akhirnya, pahlawan super yang tersisa seperti Robin, Batgirl, Red Hood, dan Nightwing harus menjaga kota Gotham dari para penjahat.

Baca juga:

Sebagai pemanasan sebelum dirilis, Warner Bros Games Montreal mengunggah trailer game Gotham Knights. Dalam video itu diceritakan awal dari konflik dalam game tersebut, termasuk sejumlah aksi tarung dan kemampuan dari masing-masing superhero di Gotham Knights.

Trailer berdurasi empat menit 48 detik tersebut juga menampilkan Robin dan Batgirl bertarung dengan karakter antagonis Mr. Freeze.

Ketika game ini dimainkan, setiap pahlawan super di Gotham Knights akan memiliki musuhnya masing-masing. Para pemain dapat memanfaatkan fitur co-op dua pemain agar dapat mengalahkan musuh dengan lebih mudah.

Game Batman Gotham Knights dikembangkan oleh Warner Bros Games Montreal yang merupakan salah satu studio game milik Warner Bros. Studio game ini juga yang dipercaya untuk mengembangkan game Batman Arkham Origins.

Berita terkait
Game Microsoft Flight Simulator Top Selling di Steam
Microsoft Flight Simulator berhasil memuncaki peringkat penjualan game di Steam, khususnya dalam tahap pre-purchases.
Game Final Fantasy XVI Bakal Hadir Eksklusif di PS 5
Kehadiran Final Fantasy XVI secara eksklusif di PS 5 ini memberikan para pemain sekuel terbaru dari game Final Fantasy setelah Final Fantasy XV.
Johnny Depp Perankan Joker di Film Batman Terbaru?
Aktor Johnny Depp dikabarkan akan beradu akting sebagai Joker dengan Michael Keaton sebagai Batman.
0
Sebut Monyet di Facebook, Wanita Ini Dituntut Penjara
Seorang wanita yang menulis kata monyet dan ditujukan kepada wanita lainnya via akun Facebook dituntut penjara 1 tahun 6 bulan.