UNTUK INDONESIA
Johnny Depp Perankan Joker di Film Batman Terbaru?
Aktor Johnny Depp dikabarkan akan beradu akting sebagai Joker dengan Michael Keaton sebagai Batman.
Aktor Johnny Depp (kiri) dan Joker (2019) ketika diperankan aktor Joaquin Phoenix (kanan). (Foto: Instagram/johnnydeppofficial/Warner Bross)

Jakarta - Aktor Johnny Depp dikabarkan akan beradu akting sebagai Joker dengan Michael Keaton yang memerankan Batman. Di film yang nantinya akan berjudul Batman Beyond ini, Depp digadang-gadang akan memerankan karakter antagonis Joker.

Dilansir dari Cinemablend, film Batman terbaru ini nantinya akan ditayangkan di HBO Max. Meski di saluran televisi kabel, produksinya tak main-main karena menggaet sutradara handal Tim Burton.

Didapuknya Johnny Depp sebagai Joker baru otomatis menggusur pemeran villain Batman itu di film-film sebelumnya, yaitu Jared Leto di film Suicide Squad (2016) dan Joaquin Phoenix di film solo Joker (2019)

Detail dari kelanjutan Batman Beyond masih diperbincangan HBO Max dan DC. Namun, bila hasil perbincangan mengarah kepada dibawanya Batman Beyond ke layar lebar, kemungkinan Johnny Depp menjadi Joker menjadi makin besar.

Baca juga:

Rumor-rumor sebelumnya juga menyebutkan Johnny Depp telah disorot bos DC untuk peran baru sebagai Joker dalam trilogi film garapan sutradara Matt Reeves, The Batman. Bila terjadi, Johnny Depp akan muncul bersama Penguin dan The Riddler menghancurkan Batman yang diperankan Robert Pattinson.

Sementara kisah Batman Beyond nantinya akan diadaptasi dari film animasi Return of the Joker yang rilis pada tahun 2000.

Dalam film animasi itu, Bruce Wayne (Kevin Conroy) yang sudah tua akan melatih mahasiswa bernama Terry McGinnis (Will Friedle). Terry bakal menjadi penerus Batman menggantikan Bruce.

Sementara Joker (Mark Hamill) menjadi pemimpin geng brandal bernama Jokerz. Joker bakal mengacau setelah misterius menghilang usai baku pukul dengan Batman.

Berita terkait
Sinopsis Film Jurassic Park III, Ancaman Spinosaurus
Ada ancaman spesies dinosaurus bernama Spinosaurus dalam Jurassic Park III. Berikut intip sinopsis filmnya sebelum menontonnya.
Tokoh Utama Bocorkan Kisah Jurassic World: Dominion
Pemeran tokoh Claire Dearing dalam film Jurassic World: Dominion membocorkan sedikit jalan cerita film besutan sutradara Colin Trevorrow itu.
Sinopsis Fast and Furious 6, Aksi Baku Pukul Joe Taslim
Fast and Furious 6. Film yang dimeriahkan aksi baku pukul aktor asal Indonesia, Joe Taslim.
0
Jika Terlibat Bentrok, Mahasiswa UNM Kena Sanksi
Universitas Negeri Makassar (UNM) akan memberikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku bagi mahasiswa yang terlibat Demo bentrok.