Game Apex Legends Kini Tersedia Gratis di Steam

Kini dengan kehadirannya di Steam, game Apex Legends tidak perlu menggunakan aplikasi Origin untuk bisa memainkannya.
Game Apex Legends kini tersedia gratis di Steam. (Foto: Tagar/Dexerto)

Jakarta - Game battle royale garapan Electronic Arts (EA) dan Respawn Entertainment, Apex Legends kini sudah tersedia di platform toko game Steam. Mulai 5 November 2020, game ini dapat dimainkan secara gratis untuk perangkat PC dan laptop.

Dalam keterangan resminya di laman Electronic Arts, Direktur Gaming di Apex Legends, Chad Grenier, mengatakan bahwa pemain yang sebelumnya bermain game battle royale ini di platform Origin, dapat meneruskan di Steam tanpa memulainya dari awal.

"Jika Anda bermain di Steam dan Anda baru di Apex Legends, kami tidak sabar untuk menyambut Anda di atas kapal. Dan jika sebelumnya Anda telah bermain di Origin, jangan ragu untuk mencobanya di Steam, semua kemajuan dan pembukaan akun Anda akan membawa di antara kedua platform," kata Grenier, sebagaimana dikutip Tagar, Jumat, 6 November 202.

Memang sebelumnya game-game garapan EA ganya bisa dibeli dan dimainkan melalui platform origin. Kini dengan kehadirannya di Steam, game Apex Legends tidak perlu menggunakan aplikasi Origin untuk bisa memainkannya.

Kehadiran Apex Legends di Steam ini juga bersamaan dengan peluncuran Season 7 game ini. Dalam pembaruan Season terbaru ini, Respawn Entertainment akan menghadirkan karakter baru yang bernama Horizon dan map baru Olympus.[]

Berita terkait
Game Apex Legends akan Rilis Versi Mobile Tahun Ini
Game battle royale Apex Legends akan segera dirilis untuk platform iOS dan Android pada tahun ini.
League of Legends: Wild Rift Puncaki Game Populer di iOS
League of Legends: Wild Rift mampu mengalahkan game-game populer lainnya, seperti Among Us dan Fall Guys.
Game PUBG Mobile Resmi Hengkang dari India
Meskipun gim battle royale ini sudah berhenti beroperasi, namun Tencent tidak menjelaskan apakah data tersebut akan dihapus atau disimpan.
0
Mendagri: Belanja Pemerintah Tulang Punggung Pertumbuhan Ekonomi
Mendagri mengatakan, belanja pemerintah baik pusat maupun daerah merupakan tulang punggung utama bagi pertumbuhan ekonomi nasional.