League of Legends: Wild Rift Puncaki Game Populer di iOS

League of Legends: Wild Rift mampu mengalahkan game-game populer lainnya, seperti Among Us dan Fall Guys.
Game League of Legends: Wild Rift. (Foto: Tagar/Twitter/@wildrift)

Jakarta - Game MOBA Mobile terbaru garapan Riot Games, League of Legends: Wild Rift, berhasil memuncaki peringkat pertama game populer di iOS. Hal ini ditunjukkan dengan jumlah unduhan terbanyak untuk game ini di perangkat iOS.

"Terima kasih telah menjadikan Wild Rift sebagai Aplikasi iOS nomor 1 di semua negara Regional Open Beta! Anda adalah Blitzcrank untuk Teemo kami, dan kami tidak sabar untuk terus membangun game bersama Anda semua saat kami melanjutkan," kata Riot Games melalui akun Twitter, @wildrift, sebagaimana dikutip Tagar, Rabu, 4 November 2020.

Hal ini tentunya merupakan pencapaian besar untuk game League of Legends: Wild Rift. Pasalnya, saat diluncurkan, game MOBA ini mampu mengalahkan game-game populer lainnya, seperti Among Us dan Fall Guys.

League of Legends: Wild Rift merupakan game MOBA yang diangkat dari game League of Legends versi PC buatan Riot Games. Di dalamnya, terdapat sekitar 40 champions yang bisa didapatkan secara gratis. Game ini dapat dimainkan secara gratis dengan mengunduhnya di Play Store dan App Store.[]

Berita terkait
Game Among Us Sukses Jadi Game Populer Kalahkan PUBG Mobile
Among Us berhasil mendapatkan jumlah unduh sebesar 85 juta kali untuk perangkat Android dan iOS.
Yu Gi Oh! ZEXAL, Diadaptasi Menjadi Game PC Populer Duel Links
Konami mengumumkan bahwa serial animasi Yu Gi Oh! ZEXAL sudah diadaptasi dalam game PC dan seluler populer Yu-Gi-Oh! Duel Links.
Game PUBG Mobile Resmi Hengkang dari India
Meskipun gim battle royale ini sudah berhenti beroperasi, namun Tencent tidak menjelaskan apakah data tersebut akan dihapus atau disimpan.
0
Efek Lockdown Malaysia, Honda dan Toyota Tangguhkan Produksi
Honda dan Toyota menanguhkan produksi kendaraan mereka di Malaysia, setelah negara tersebut me-lockdown wilayahnya 2 Pekan akibat pandemi Covid-19.