UNTUK INDONESIA

Gagal Bela Italia, Immobile Ingin Segera Perkuat Lazio

Striker Ciro Immobile gagal memperkuat Italia di UEFA Nations League karena belum sembuh dari Covid-19. Dia berharap tampil saat lawan Crotone.
Striker Lazio Ciro Immobile (kanan) gagal memperkuat Italia di UEFA Nations League karena belum sembuh dari Covid-19. Namun dia berharap tampil saat lawan Crotone di Serie A Italia. (Foto: Tagar/Twitter/ChampionsLeague)

Jakarta - Striker Ciro Immobile gagal memperkuat Italia di pertandingan UEFA Nations League. Hasil tes menunjukkan striker Lazio ini masih positif Covid-19. Dia pun berharap sudah bisa memperkuat Lazio saat melawan Crotone di Serie A Italia. 

Immobile sudah absen memperkuat Lazio karena positif pada akhir Oktober lalu. Mesin gol Lazio ini pun tak diizinkan bermain di Liga Champions saat Lazio ditahan Club Bruges 1-1. 

Sebaliknya, dia masih bisa bermain dalam laga melawan Torino. Immobile tampil sebagai pemain pengganti saat I Biancocelesti menang 4-3 atas Torino. 

Menurut Football Italia, Immobile sesungguhnya berharap bisa masuk skuat Italia. Apalagi dirinya sudah 10 hari menjalani karantina. Namun dia dicoret saat beruji coba melawan Estonia.

Hanya, mantan penyerang Borussia Dortmund ini menolak menyerah. Dia menjalani 2 tes secara pribadi di 2 lab yang berbeda. 

Bila dinyatakan negatif, dia akan langsung bergabung dengan Gli Azzurri. Namun hasilnya tetap positif sehingga striker berusia 30 ini gagal memperkuat timnas.

Dirinya direncanakan kembali menjalani tes setelah 10 hari dikarantina. Bila tak menunjukkan gejala terinfeksi meski masih positif, Immobile sudah bisa tampil di Liga Italia. 

Baca juga: 

Lazio Vs Cagliari, Immobile Bawa ke Liga Champions

Kalahkan Fiorentina, Immobile Kirim Pesan ke Juve

Bila tak ada tanda-tanda, pemain dinyatakan negatif dan bisa kembali bermain. Dirinya juga diizinkan menjalani latihan sebelum laga melawan Crotone, Sabtu, 21 November 2020 malam WIB.

Immobile sendiri sudah mengemas 3 gol dari 5 laga yang dilakoni di kompetisi domestik. Sedangkan Lazio masih tertahan di papan tengah. Mereka menduduki peringkat dengan poin 11. []

Berita terkait
Tak Ada Immobile, Italia Tak Berdaya Bobol Gawang Polandia
Italia tak berdaya membobol gawang Polandia di laga UEFA Nations League. Tanpa Ciro Immobile, Italia kesulitan mencetak gol di laga itu.
Italia Target Belanda, Mancini Siapkan Immobile
Pelatih Italia Roberto Mancini merombak skuat saat melawan Belanda di Grup 1 UEFA Nations League. Striker Ciro Immobile jadi starter di laga itu.
Ciro Immobile Tetap di Lazio Sampai Pensiun
Striker Ciro Immobile tidak akan meninggalkan Lazio sampai pensiun. Dia mendapat kontrak jangka panjang dari Lazio yang berakhir pada 2026.
0
Gagal Bela Italia, Immobile Ingin Segera Perkuat Lazio
Striker Ciro Immobile gagal memperkuat Italia di UEFA Nations League karena belum sembuh dari Covid-19. Dia berharap tampil saat lawan Crotone.