UNTUK INDONESIA
Gadis 21 Tahun di Makassar Diperkosa di Masjid
Galau di putus pacar dan pulang sendiri tengah malam, seorang gadis di Makassar diperkosa. Begini kejadiannya.
Ilustrasi perkosaan. (Foto: Pixabay)

Makassar - Mawar (nama samaran), 21 tahun, hanya bisa pasrah ketika diperkosa oleh Khaerul, 28 tahun, di salah satu Masjid di wilayah Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulsel. Gadis malang ini diperkosa usai dicekoki minuman keras (miras) hingga tak sadarkan diri.

Peristiwa keji bermula ketika korban yang seorang diri berjalan pada malam hari. Raut wajah gadis ini nampak sedih. Melihat hal itu, pelaku kebetulan ada di sekitar lokasi sedang berpesta miras langsung menghadang korban lalu membujuknya untuk ikut bergabung dengan maksud untuk menghilangkan kegalauannya.

"Awalnya korban bertemu dengan pacarnya lalu terlibat cekcok atau bertengkar. Kemudian, korban pulang dengan kondisi lagi galau. Ditengah perjalanan, korban ketemu dengan pelaku yang saat itu sedang berpesta miras dengan temannya dan korban ditawari minum," kata Kapolsek Makassar, Kompol Kodrat Hartanto saat dikonfirmasi, Jumat 19 Juli 2019.

Karena kondisi pikiran lagi kacau usai bertengkar dengan kekasihnya, korban ini pun dengan senang hati menerima tawaran tersebut. Ia pun bersama beberapa teman pelaku berpesta minuman keras hingga korban mabuk dan tak sadarkan diri.

Karena waktu juga sudah menunjukkan pukul 04.30 Wita, dan pelaku dalam keadaan mabuk berat sehingga ia mengaku mengantar korban pulang ke rumahnya.

Namun ditengah perjalanan pulang ke rumah korban, niat jahat pelaku pun muncul. Dia singgah di salah satu masjid lalu korban dibaringkan. Korban yang tak sadarkan diri pun tak tahu hal tersebut sehingga ia hanya pasrah.

Baca juga: Mahasiswi Makassar Diculik OTK

"Pelaku membawa korban sekitar pukul 04.30 WITA. Dalam keadaan tidak sadarkan diri lalu pelaku membawa masuk ke dalam masjid dan di lantai dua pelaku melakukan aksi bejatnya," terangnya.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian sehingga personel Polsek Makassar langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Pelaku sempat melarikan diri tetapi berhasil diamankan. Dia mengelak dengan perbuatannyan, tapi kita periksa pelaku secara intensif dan mengumpulkan bukti-bukti. Sekarang diproses kasus ini dan pelaku sudah kita tahan," bebernya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, beber Kapolsek Makassar, antar korban dengan pelaku tidak saling kenal, namun korban merupakan pacar saudara pelaku. "Sekarang terhadap tersangka sudah ditangani Polsek Makassar. Di proses kasusnya dan penyidikannya sendiri sementara berjalan," tutupnya. []

Baca juga: Banding Pembunuh Sekeluarga di Makassar Ditolak

Berita terkait
0
Pesan Susi Pudjiastuti untuk Edhy Prabowo
Susi Pudjiastuti memberikan pesan kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. Beberapa hal dititipkan mantan menteri sensasional itu.