UNTUK INDONESIA
Gadis 15 Tahun di Deli Serdang Tewas, Tangan dan Leher Diikat
Gadis remaja berusia 15 tahun berinisial MJ, ditemukan tewas di rumahnyadi Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Diduga dibunuh.
Ilustrasi (ist)

Medan - Gadis remaja berusia 15 tahun berinisial MJ, ditemukan tewas di kamar rumahnya, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis, 15 Oktober 2020 pukul 21.00 WIB.

Pelajar SMU itu ditemukan dalam kondisi leher dan ke dua tangan terikat di atas tempat tidur. Jenazahnya ditutupi selimut.

Kepolisian Sektor Sunggal, Resor Kota Besar Medan yang menerima informasi bergegas ke lokasi. Polisi langsung mengecek kondisi tubuh MJ.

Kepala Polsek Sunggal, Komisaris Polisi Yasir Ahmad menjawab Tagar membenarkan adanya temuan mayat wanita di bawah umur dan diduga korban pembunuhan.

"Kami sudah mengecek ke lokasi. Kami temukan kondisi korban, tangan dan lehernya dalam keadaan terikat dan ditutupi selimut," kata Yasir, Jumat, 16 Oktober 2020.

Dugaan sementara, korban dianiaya dan dirampok

Polisi pun sudah memeriksa sejumlah saksi. Tim Inafis Polrestabes Medan turun ke lokasi memeriksa kondisi luar tubuh korban. Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk proses lebih lanjut.

Baca juga:

"Informasi kami terima, awalnya pukul 21.00 WIB, paman korban datang ke lokasi. Tujuannya untuk membetulkan pintu rumah. Setelah dia membuka pintu rumah, melihat korban tertutup selimut. Paman korban membuka selimut dan melihat korban dalam keadaan terikat, hingga dikabari kepada keluarga," ungkap Yasir.

Menurut Yasir, kasus ini masih dalam penyelidikan. Pengakuan beberapa saksi, MJ kehilangan handphone. Dugaan muncul, selain dibunuh, dia juga dirampok.

"Dugaan sementara, korban dianiaya dan dirampok. Sebab satu unit laptop merek HP dan tiga unit handphone merek Samsung Galaxy A20, Vivo Y91C, dan Samsung J1 milik korban hilang. Kasus ini masih tahap penyelidikan. Tiga orang saksi sudah kami periksa, termasuk orang dekatnya," terangnya.[]

Berita terkait
16 Adegan Rekontruksi Pembunuhan Sopir Truk CPO di Padang
Polisi menggelar rekontruksi kasus dugaan pembunuhan seorang sopir truk CPO di Kota Padang.
Fakta Baru Pembunuhan Wanita di Kebun Tebu Magelang
Terungkap fakta baru kasus pembunuhan wanita di kebun tebu Magelang, Jawa Tengah. Sebelum dibunuh, tersangka dan korban sempat berhubungan intim.
Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Bocah di Padang
Seorang pria di Kota Padang tega menghabisi nyawa kakak ipar dan keponakan istrinya dengan sebilah gunting.
0
Pria Botak di Sumut Diancam 15 Tahun Penjara, Ini Kasusnya
Pria botak di Deli Serdang, Sumatera Utara, nodai adik ipar. Penjara 15 tahun menantinya.