UNTUK INDONESIA
Foto: Karangan Bunga Penuhi Jalan Rumah BJ Habibie
Karangan bunga kiriman dari sejumlah tokoh nasional dan pejabat tinggi Negeri terus berdatangan di kediaman BJ Habibie.
Karangan bunga kiriman dari Ketua DPR RI Bambang Soesatyo. (Foto: Tagar/Rommy Yudhistira)

Jakarta - Karangan bunga kiriman dari sejumlah tokoh nasional dan pejabat tinggi Negeri penuhi akses jalan sekitar kediaman BJ Habibie di Jalan Patra Kuningan, Jakarta.


Karangan bunga BJ HabibieKarangan  bunga yang dikirim oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto: Tagar/Rommy Yudhistira)

Karangan bunga BJ HabibieKarangan bunga kiriman dari Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. (Foto: Tagar/Rommy Yudhistira)

Karangan bunga BJ HabibieKarangan bunga kiriman dari Ketua DPR RI Bambang Soesatyo. (Foto: Tagar/Rommy Yudhistira)

Karangan bunga BJ HabibieKarangan bunga dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Foto: Tagar/Rommy Yudhistira)

Karangan bunga BJ HabibieDeretan karangan bunga sepanjang 50 meter berdiri di sisi kanan jalan menuju rumah duka. (Tagar/Rommy Yudhistira)

Berita terkait
Foto: Jenazah BJ Habibie Dibawa ke Rumah Duka
Presiden ke-3 BJ Habibie meninggal dunia di RSPAD Jakarta, jenazah telah dibawa ke rumah duka di Patra Kuningan, Jakarta Selatan
Pemakaman BJ Habibie Dilakukan Usai Zuhur
Rencananya mendiang Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Jakarta, usai ibadah zuhur.
Quotes BJ Habibie dalam Ingatan Anak Buahnya
Anak buahnya di Otorita Batam yang kini bernama Badan Pengusahaan Batam turut mengenang Presiden ketiga RI BJ Habibie semasa hidup.
0
Wacana Penghapusan Izin Mendirikan Bangunan
Pengamat Properti sekaligus Direktur Indonesia Property Watch Ali Tranghanda tidak menyetujui rencana pemerintah hapus aturan IMB.