UNTUK INDONESIA
Foto: Aksi Demo Dukung Revisi UU KPK
Forum Komunikasi Penyelamat KPK (F-KPK) melakukan aksi demo yang digelar di depan gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Jumat, 13 September 2019.
Pembentangan poster sebagai bentuk mendukung revisi UU KPK. (Foto: Tagar/Rommy Yudhistira)

Jakarta - Sejumlah masyarakat yang menamakan dirinya Forum Komunikasi Penyelamat KPK (F-KPK) melakukan aksi demo yang digelar di depan gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Jumat, 13 September 2019.


Demo KPKMassa aksi demo di depan gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Jumat, 13 September 2019. (Foto: Tagar/Rommy Yudhistira)

Demo KPKAksi massa yang menamakan dirinya Forum Komunikasi Penyelamat KPK (F-KPK). (Foto: Tagar/Rommy Yudhistira)

Demo KPKPendemo melakukan aksi teatrikal dengan membawa pintu penjara. (Foto: Tagar/Rommy Yudhistira)

Demo KPKPembentangan poster sebagai bentuk mendukung revisi UU KPK. (Foto: Tagar/Rommy Yudhistira)

Demo KPKMassa memaksa KPK untuk melepas kain hitam yang menutup tulisan Komisi Pemberantasan Korupsi. (Foto: Tagar/Rommy Yudhistira)

Demo KPKMassa membubarkan diri pada 18.00, setelah pihak kepolisian memberikan imbauan waktu unjuk rasa telah dinyatakan usai. (Foto: Tagar/Rommy Yudhistira)

Berita terkait
Pimpinan Menyerah, KPK Diserahkan kepada Jokowi
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memilih menyerahkan tanggung jawab pengelolaan KPK pada Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Masyarakat Diminta Kawal Pembahasan Revisi UU KPK
Emrus Sihombing meminta masyarakat agar terus mengawal proses pembahasan revisi UU No. 30 Tahun 2002 Tentang KPK yang berlangsung di DPR.
Seusai Ricuh, Polisi Minta KPK Copot Kain Hitam di Logo
Polisi meminta KPK untuk mencopot kain hitam yang menutupi logo KPK seusai kericuhan massa Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Relawan Cinta NKRI di sana.
0
David Becham Rayakan Ultah ke-45 di Rumah Pedesaan
Mantan pesebakbola sekaligus sosialita David Beckham tak pendek akal merayakan ulang tahunnya ke-45 di tengah pandemi corona.