UNTUK INDONESIA
Bocoran Sinopsis Film Wonder Woman 1984
Sekelumit bocoran sinopsis cerita, diungkap pihak Warner Bros saat peluncuran trailer utuh film Wonder Woman 1984.
Aktris pemeran Wonder Woman Gal Gadot dan sutradara Patty Jenkins saat tampil di Comic Con Experience 2019. (Foto: Instagram/WonderWomanFilm)

Jakarta - Trailer utuh film Wonder Woman 1984 akhirnya dirilis di ajang Comic Con Experience 2019 Brasil, pada Senin dini hari, 9 Desember 2019 waktu Indonesia. Sekelumit bocoran sinopsis cerita, diungkap pihak Warner Bros.

Mengutip laman The Verge, sekuel film Wonder Woman rilisan tahun 2017 lalu itu bakal bercerita mengenai petualangan Diana Prince di era Perang Dingin pada akhir tahun 80-an. Meski tidak menjelaskan detail, pihak Warner Bros memberikan satu bait ringkasan.

"Diana Prince terlibat konflik dengan Uni Soviet semasa Perang Dingin di tahun 1980-an dan berhadapan dengan musuh tangguh bernama Cheetah," demikian bunyi keterangan pihak Warner Bros, yang dikutip Tagar, Senin, 9 Desember 2019.

Kepada para pengujung Comic-Con di Brasil, Gal Galdot juga mengatakan bahwa Wonder Woman adalah sosok penyendiri lantaran telah ditinggal pergi oleh semua temannya, sehingga harus melakukan apa yang semestinya dia lakukan.

Sementara Cheetah sendiri dikenal sebagai musuh bebuyutan Diana Prince yang muncul di DC Comics edisi Wonder Woman #6 pada 1943. Ini merupakan pertama kalinya tokoh villain itu muncul di film bersama Wonder Woman.

Sosok Cheetah diperankan matan pemain Saturday Night Live Kristen Wiig. Wonder Woman 1984 menandai film kesembilan DC Extended Universe setelah film solo Shazam dan Aquaman.

Selain Gal Gadot dan Wiig, film arahan sutradara Patty Jenkins itu juga dibintangi Pedro Pascal, dan Chris Pine.

Dalam video trailer, Wonder Woman ditampilkan tengah terlibat perkelahian dalam sebuah ruangan dengan beberapa orang aparat keamanan.

Superhero DC Comic itu terlihat menekuk pemantik pistol jenis otomatis hingga satu butir pelurunya melompat dari ujung magazin.

Dibalut adegan slow motion, Wonder Woman kemudian memukul peluru tersebut dengan tangan kosong hingga terlontar jauh.

Salah satu adegan yang menjadi perbincangan banyak penggemar adalah momen yang memperlihatkan Wonder Woman tengah meluncur di angkasa membawa senjata laso -sejenis tali yang dapat bekerja layaknya cambuk- yang bersinar.

Laso tersebut terlihat menjadi seutas tali yang ia gunakan untuk bergelantungan dan meluncur dengan mengaitkan senjatanya tersebut ke sejumlah petir yang menyambar-nyambar di angkasa.

Baca juga: Trailer Wonder Woman 1984 Tayang di Comic Con Brasil

Film ini juga akan menjadi momen kemunculan Wonder Woman untuk ketiga kalinya di DC Extended Universe sejak film pertamanya di 2017 dan film gabungan superhero Justice League. []

Berita terkait
Trailer Kedua Film Mulan Beberkan Alur Cerita
Sejumlah bocoran mengenai alur cerita, terkuak dalam trailer kedua film Mulan, yang akan tayang pada 2020 mendatang.
Aksi Rami Malek di Trailer James Bond No Time To Die
Trailer James Bond No Time To Die mempertontonkan aktor Rami Malek sebagai lawan main tokoh agen rahasia 007 yang diperankan Daniel Craig.
Trailer Film Black Widow, Aksi Solo Natasha Romanoff
Video Trailer film aksi superhero Marvel, Black Widow, diluncurkan untuk pertama kalinya oleh Marvel Entertainment pada hari ini.
0
Kulon Progo Terbitkan Surat Edaran Cegah Antraks
Kulon Progo membuat surat edaran antisipasi antraks mengingat ada warga Gunungkidul meninggal diduga suspect penyakit ini.