Film Cruella Bertahan di Box Office Korea Pekan Ini

erdapat lima besar box office Korea dalam pekan ini yang tidak diramaikan film-film lokal dengan posisi teratas yang maih dipertahankan Cruella.
Film Cruella di posisi pertama box office Korea. (Foto: Tagar/Dok Disney)

Jakarta – Terdapat lima besar box office Korea dalam pekan ini yang tidak diramaikan film-film lokal. Posisi lima teratas diisi film-film Hollywood serta satu film animasi terbaru dari Studio Ghibli, yakni Earwig and the Witch.

Bahakn film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie - Mugen Train yang bertahan di posisi lima besar sejak awal tahun juga harus terlempar ke posisi tujuh pada pekan ini. Berdasarkan data Dewan Perfilman Korea, berikut lima besar box office Korea pekan ini.


1. Cruella

Cruella masih bertahan di posisi pertama sejak pekan lalu dengan penjualan 301.466 tiket 1.060 layar pada pekan ini dan mendapatkan US$ 2,6 juta pada pekan ketiga penayangannya di Korea.

Film ini mengisahkan masa kecil Cruella. Berlatar kota London, Inggris pada era 1970-an, hiduplah seorang perempuan muda bernama Estella (Emma Stone) yang dikenal cerdas dan suka memberontak. Ia bermimpi menjadi desainer ternama.

Namun impian itu perlahan terkubur setelah insiden memilukan di masa lalu. Sejak berusia 12 tahun, Estella hidup sebagai pencuri bersama dua rekan kriminalnya, Horace (Paul Walter Hauser) dan Jasper (Joel Fry). Hingga suatu hari, Estella mendapat kesempatan untuk mewujudkan mimpinya sebagai desainer.


2. The Conjuring: The Devil Made Me Do It

The Conjuring 3 bertahan di posisi kedua. Film ini mengisahkan pasangan Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) diminta untuk mendampingi prosesi eksorsis terhadap seorang anak kecil bernama David Glatzel (Julian Hilliard).

David diketahui mengalami serangkaian tanda diincar makhluk gaib setelah ia dan keluarganya pindah ke sebuah rumah baru. Bahkan makhluk jahat yang mengincar David mampu membuat bocah itu melakukan penyerangan kepada orang tuanya.

Di tengah kekacauan itu, pemuda bernama Arne Johnson (Ruairi O'Connor) yang ikut membantu eksorsis berusaha menyadarkan David. Demi menolong David, Arne menyerahkan dirinya pada iblis tersebut. Eksorsis David berakhir begitu saja dan penderitaan Arne dimulai. Film ini menjual 268.654 tiket di 1.050 layar dan menghasilkan US$ 2,3 juta pada pekan kedua penayangannya.


3. Wrath of Man

Wrath of Man mengisahkan H (Jason Statham) yang bekerja sebagai penjaga baru di perusahaan truk lapis baja. Ia bertanggung jawab memindahkan uang dalam jumlah besar di sekitar Los Angeles setiap pekan.

Para rekan penasaran terhadap H karena begitu misterius dan memiliki kemampuan bersenjata yang begitu baik, terutama ketika berhadapan dengan perampok. H kemudian begitu disanjung teman-temannya.

Namun, H memiliki maksud terselubung bergabung dalam perusahaan itu. Ia ingin menemukan pembunuh putranya dan balas dendam.

Film yang tayang sejak 9 Juni 2021 ini menjual 167.594 tiket di 938 atau setara dengan US$ 1,4 juta. []

Berita terkait
Sinopsis Film Cruella, Transformasi Gadis Ambisius Menjadi Jahat
Film Cruella menceritakan seorang wanita muda cerdas dan pemberontak bernama Estella yang terlahir dengan rambut separuh putih dan separuh hitam.
Dapat Ulasan Positif, Disney Siapkan Sekuel Cruella
Sekuel film Cruella, dikabarkan sudah mulai dipersiapkan Disney dengan Craig Gillespie sebagai sutradara dan penulis skenario Tony McNamara.
Bagian Terseram Syuting Film The Conjuring 3
Sutradara film The Conjuring mengungkapkan bagian terseram saat proses syuting film tersebut, yaitu ketika mendengar rekaman asli prosesi syuting.
0
Film Cruella Bertahan di Box Office Korea Pekan Ini
erdapat lima besar box office Korea dalam pekan ini yang tidak diramaikan film-film lokal dengan posisi teratas yang maih dipertahankan Cruella.