Dapat Ulasan Positif, Disney Siapkan Sekuel Cruella

Sekuel film Cruella, dikabarkan sudah mulai dipersiapkan Disney dengan Craig Gillespie sebagai sutradara dan penulis skenario Tony McNamara.
Poster Film Cruella. (Foto:Tagar/Disney)

Jakarta - Sekuel film Cruella, dikabarkan sudah mulai dipersiapkan Disney. Sutradara Cruella Craig Gillespie dan penulis skenario Tony McNamara dilaporkan Hollywood Reporter bakal kembali terlibat mengembangkan film yang dibintangi Emma Stone tersebut.

Cruella debut di Amerika Serikat pada 28 Mei di bioskop dan Disney+. Di Indonesia, film yang dikategorikan untuk dewasa itu bisa disaksikan di bioskop sejak 26 Mei 2021. 

Film CruellaFoto Film Cruella, (Foto: Tagar/Instagram/cruella_2021)

Cruella sendiri telah menghasilkan lebih dari US$48,5 juta secara global dan mendapatkan ulasan positif lantaran estetika punk rock tahun 1970-an. Film ini, mendapat Audience Score di Rotten Tomatoes 97 persen dan skor A dari CinemaScore. 

Film Cruella menceritakan seorang wanita muda yang cerdas dan suka memberontak bernama Estella (Emma Stone). Estella tinggal di Kota London, Inggris pada era 1970-an. Estella terlahir dengan rambut separuh putih dan separuh hitam yang membedakannya dengan gadis-gadis kebanyakan di dunia. 

Estella sejak kecil bercita-cita menjadi seorang desainer ternama. Sayangnya, impian itu kandas akibat sebuah insiden memilukan yang ia alami pada masa lalunya. Saat usianya masih 12 tahun Estella harus kehilangan kedua orang tuanya juga kehilangan sebagian hartanya dan jatuh dalam kemiskinan.  Sejak itu, Estella hidup sebagai pencuri bersama dua rekan kriminalnya Horace (Paul Walter Hauser) dan Jasper (Joel Fry). 

CruellaCruella de Vil (Foto: bbc.com/indonesia – LAURIE SPARHAM/ DISNEY)

Suatu ketika, impian Estella menjadi desainer terwujud dengan menjadi karyawan di sebuah rumah mode ternama The Baroness, milik desainer bertangan dingin Nyonya Baroness (Emma Thompson). Berkat bakatnya di bidang fashion, Estella ditunjuk menjadi tangan kanan Nyonya Baroness juga dipercaya mendesain koleksi The Baroness. 

Namun Estella adalah sosok yang tidak suka menjadi pesuruh orang lain dan menginginkan panggung untuk dirinya sendiri. Ditambah insiden yang melibatkan Nyonya Baroness dan liontin bermata merah warisan mendiang ibunya. Estella akhirnya berubah menjadi sosok berhati dingin yang tidak kenal ampun. Diapun berganti nama menjadi Cruella de Vil. []

Berita terkait
Sinopsis Film Cruella, Transformasi Gadis Ambisius Menjadi Jahat
Film Cruella menceritakan seorang wanita muda cerdas dan pemberontak bernama Estella yang terlahir dengan rambut separuh putih dan separuh hitam.
Ayo Bikin Film Sekelas Konfabulasi dengan Tiga Fitur Epic Galaxy S21 Ultra 5G
Didukung fitur Nona Binning, Director’s View, dan Super Steady yang mumpuni, Konfabulasi mampu ciptakan adegan dramatis dan menawan bagi penonton.
Sinopsis Film Netflix Resident Evil Infinite Darkness, Tayang 8 Juli 2021
Untuk merayakan 25 tahun Resident Evil, Netflix akan meluncurkan serial anime berjudul Resident Evil: Infinite Darkness yang tayang 8 Juli 2021.
0
Dapat Ulasan Positif, Disney Siapkan Sekuel Cruella
Sekuel film Cruella, dikabarkan sudah mulai dipersiapkan Disney dengan Craig Gillespie sebagai sutradara dan penulis skenario Tony McNamara.