UNTUK INDONESIA

Fakta Sinetron Dia Bukan Manusia Terungkap Saat Meet & Greet

Gelaran 3xtraOrdinary Meet and Greet sinetron Dia Bukan Manusia disiarkan secara daring pada Sabtu sore, 28 November 2020.
Esta Pramanita dan Steven Angelo Tanady, pemeran sinetron Dia Bukan Manusia. (Foto: dok. SCTV)

Jakarta - Bintang utama sinetron Dia Bukan Manusia menyapa para penonton setia mereka lewat gelaran 3xtraOrdinary Meet and Greet – Dia Bukan Manusia yang disiarkan secara daring pada Sabtu sore, 28 November 2020. Sejumlah fakta tentang para pemain serial tersebut pun terkuak.

Pada gelaran tersebut, bintang-bintang muda seperti Dylan Carr, Audi Marissa, Ersya Aurelia, Anthonie Xie, Esta Pramanita, Steven Tanady, dan Fiolina Teja megungkapkan sejumlah fakta mengenai masing-masing karakter yang mereka perankan dalam sinetron Dia Bukan Manusia.

Esta Pramanita menuturkan, proses syuting sinetron Dia Bukan Manusia hampir selalu berlangsung seru lantaran telah terjalin chemistry antar para pemain layaknya  sahabat dekat.

"Jalan ceritanya juga seru, jadi enggak membosankan selama syuting berlangsung," kata Esta, dikutip Tagar pada Sabtu, 28 November 2020.

Dalam kesempatan yang sama, Audi Marissa juga membeberkan fakta bahwa proses syuting adegan berkelahi sudah dilakukan tujuh bulan yang lalu sebelum ia menikah dan mengandung.

Kenyataan tersebut menjawab rasa penasaran banyak orang mengenai apakah kehamilan menyulitkan bintang cantik itu dalam beradu akting.

"Jadi syuting saat ini adegannya sudah yang tidak berbahaya, sudah santai aja ceritanya" kata Audi Marissa saat menjawab pertanyaan dari salah satu fans.

Dylan CarrDylan Carr dan Audi Marissa, pemeran sinetron Dia Bukan Manusia. (Foto: dok. SCTV)

Di sisi lain, mereka juga berbagi mengenai suasana syuting di masa pandemi. Menurut Anthonie Xie, bekerja di situasi pandemi harus benar-benar memperhatikan kesehatan diri masing-masing, menjaga protokol kesehatan serta harus mempunyai kesadaran diri untuk selalu menjaga jarak saat dilokasi shooting.

Sementara Steven Tanady dan Fiolina Teja memberikan tips dan trik serta pengalaman menjaga kesehatan masing-masing, yakni dalam menjalani hari harus mengkosumsi vitamin sehari dua kali, minum air putih yang cukup dan lebih utamakan kesehatan diri.

Gelaran 3xtraOrdinary Meet and Greet – Dia Bukan Manusia akhirnya ditutup dengan penampilan Esta Pramanita dan Anthonie Xie yang menyanyikan lagu soundtrack sinetron Dia Bukan Manusia.

Sinetron Dia Bukan Manusia sendiri telah tayang dan dapat disaksikan di stasiun televisi SCTV sejak Senin, 23 November 2020 kemarin. []

Berita terkait
Bawa Saskia Chadwick ke Pasha Ungu, Kiesha Alvaro Minta Restu?
Kiesha Alvaro pertemukan Saskia Chadwick, lawan mainnya di sinetron Dari Jendela SMP kehadapan ayahnya, PAsha Ungu.
Pesan Menyentuh Arya Saloka ke Penonton Sinetron Ikatan Cinta
Arya Saloka, pemeran tokoh Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta menyampaikan pesan menyentuh kepada penonton.
Deretan Fakta Menarik Tentang Sinetron Anak Band
Berikut Tagar rangkumkan sederet fakta tentang sinetron Anak Band yang tayang di stasiun televisi SCTV.
0
Fakta Sinetron Dia Bukan Manusia Terungkap Saat Meet & Greet
Gelaran 3xtraOrdinary Meet and Greet sinetron Dia Bukan Manusia disiarkan secara daring pada Sabtu sore, 28 November 2020.