UNTUK INDONESIA
Fadli Zon Tantang Yunarto Wijaya Bikin Survei Menteri Terbaik
Anggota Komisi I DPR Fadli Zon terlihat adu sindir dengan Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya mempersoalkan menteri terbaik
Anggota Komisi I DPR Fadli Zon terlihat adu sindir dengan Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya mempersoalkan menteri terbaik. (Foto: Instagram/@fadlizon)

Jakarta - Anggota Komisi I DPR Fadli Zon terlihat beradu sindir dengan Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya di masing-masing akun Twitter pribadinya.

Mulanya, Fadli Zon memosting berita yang menyebutkan bahwa Menteri Keuangan Sri Mulyani layak menjadi menteri terbaik, akan tetapi bukan di mata rakyat Indonesia.

Mungkin bro @yunartowijaya bisa survei soal ini? Siapa menteri yang terbaik di mata rakyat, bukan di mata asing.

Lantas, Yunarto Wijaya mempertanyakan kepada Fadli Zon apakah menteri terbaik di mata rakyat adalah Menteri Pertahaan (Menhan) Prabowo Subianto.

Baca juga: Fadli Zon Ungkap Kaitan Demo Rusuh dengan Dunia Intelijen

Charta PoliticaDirektur Eksekutif Charta Politica Yunarto Wijaya di Jakarta, Rabu, 16 Januari 2019. (Foto: Tagar/Morteza Syariati Albanna)

"Iya menteri Jokowi pasti cuma Menhan yang terbaik di mata rakyat ya?" tulis @yunartowijaya, dilihat Tagar, Minggu malam, 18 Oktober 2020.

Tak mau tinggal diam, lalu politisi Partai Gerindra itu menantang Yunarto Wijaya untuk membuat survei soal menteri terbaik RI.

"Mungkin bro @yunartowijaya bisa survei soal ini? Siapa menteri yang terbaik di mata rakyat, bukan di mata asing," cuit @fadlizon.

Namun, Yunarto menanggapi pernyataan Fadli Zon dengan dingin. Dia terlihat enggan merespons tantangan yang diajukan.

"Tatut ah, tar disuruh ke antartika lagi...," kata Yunarto.

Baca juga: Bela KPAI, Fadli Zon Tantang Polisi Baca UU Perlindungan Anak

Menanggapi hal tersebut warganet ada yang membuat poling siapa yang lebih baik antara Prabowo atau Sri Mulyani dan ada pula yang menyindir Fadli Zon sebagai anggota DPR kerjanya hanya bisa nyinyir.

"Dan Fadli Zon adalah anggota DPR yang paling kebanyakan bacot di mata rakyat tanpa ada kontribusi nyata untuk negeri," cuit @sampahperadapan.

"Bang Yunarto selalu jujur yang tidak jujur @fadlizon," kata @Imamsyafii08.

"Males om ga ada duitnya.. Tunggu order om," timpal @RiozPharoz.

"Dijitak pala pitaknya bro.. sipit juga itu," kata @AlimJegger.

Hingga berita ini ditulis cuitan Fadli Zon yang tantang Yunarto Wijaya buat survei soal menteri terbaik RI sudah mendapat 76 retweets, 423 likes, dan beragam komentar. []

Berita terkait
Fadli Zon Sebut Ada Agen Provokator Saat Demo Omnibus Law
Fadli Zon mengungkap kejadian dibalik kisruhnya demo penolakan Omnibus Law Undang-Undang Cipta Kerja (UU Ciptaker) beberapa waktu lalu.
Markas Dirusak Aktivis Diciduk, Fadli Zon: PII Paling Dibenci PKI
Menanggapi sekretariat dirusak, aktivis PII dan GPII diciduk polisi, Fadli Zon mengatakan kedua organisasi itu dulu sangat dibenci oleh PKI.
Fadli Zon: Banyak Anggota DPR Belum Pahami Omnibus Law Ciptaker
Anggota Komisi I DPR Fadli Zon menilai anggota dewan banyak belum paham Omnibus Law UU Cipta Kerja karena tidak dibagikan saat pengesahan.
0
Dapat Stimulus Pemerintah, Garuda Akan Turunkan Harga Tiket
Garuda Indonesia akan menyesuaikan harga tiket pesawat seiring kebijakan stimulus subsidi penerbangan tarif Jasa Penumpang Pesawat Udara.