Eko Patrio: Erick Thohir Pantas Jadi Capres 2024

Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio menilai, Erick Thohir sebagai salah satu tokoh yang layak diusung menjadi bakal calon presiden 2021.
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo. (FotoL Tagar/Instagram @ekopartriosuper)

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo menilai Menteri BUMN Erick Thohir sebagai salah satu tokoh yang layak diusung menjadi bakal calon presiden 2024.

"Saya lihat Pak Erick memecah kebuntuan yang calon presidennya itu lagi, itu lagi. Pak Erick pantas lah diajukan jadi calon Presiden," ujar Eko di Jakarta, Selasa, 22 Juni 2021.

Pria yang akbrab disapa Eko Patrio ini menjelaskan, Erick Thohir juga seorang pengusaha sukses dan figur mumpuni. Erick Thohir dalam pandangan politik PAN, sebagai salah satu tokoh eksternal sebagai capres mendatang.

Eko mengatakan, tokoh dari internal PAN yang dianggap layak untuk diusung sebagai bakal capres 2024, yakni Zulkifli Hasan yang sekarang menjabat ketua umum partai.

"Kalau di internal partai ada Pak Zul dan Mas Sutrisno Bachir, kalau diminta oleh mereka sebagai tim sukses tidak ada kata menolak malah sebuah penghargaan buat saya," katanya. []

Baca Juga: Menuju Generasi Emas BUMN, Kiky Roasting Erick Thohir

Berita terkait
Erick Thohir dan Zulhas Dengar Keluhan Nelayan Soal Usaha
Erick Thohir dan Zulkifli Hasan (Zulhas) mendengarkan keluhan para nelayan di Lampung Selatan soal modal usaha, bantuan kapan dan lain sebagainya.
Erick Thohir Rombak Dewan Komisaris Pelindo II
Erick Thohir merombak empat Dewan Komisaris PT Pelabuhan Indonesia II (IPC). Hal ini berdasarkan surat keputusan RUPS
Opini: Erick Thohir dan BUMN Leadership Management Institute
BUMN Leadership and Management Institute gagasan Erick Thohir, lembaga pendidikan kawah candradimuka persiapkan insan BUMN dengan 3 sikap unggul.
0
Ketua DPRD DKI: Cita-cita Anies Jadi Capres 2024
Prasetyo Edi Marsudi menyinggung Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang berkeinginan menjadi Presiden.