UNTUK INDONESIA
Dybala Segera Tanda Tangani Kontrak Baru di Juventus
Striker Paulo Dybala hampir pasti menandatangani kontrak baru dengan Juventus. Meski sempat tertunda, dia segera mendapat kontrak jangka panjang.
Striker Paulo Dybala hampir pasti menandatangani kontrak baru dengan Juventus. Meski sempat tertunda, dia segera mendapat kontrak jangka panjang. (Foto: Twitter.com)

Jakarta - Striker Paulo Dybala hampir pasti menandatangani kontrak baru dengan Juventus. Meski sempat tertunda, dirinya segera mendapat kontrak panjang yang berakhir Juni 2025. 

Dybala sudah lama menyelesaikan negosiasi kontrak baru dengan Juve. Namun para pemain yang belakangan melakukan negosiasi justru sudah mendapat kontrak baru dari klub. 

Juve memang memastikan tetap memperbarui kontrak Dybala. Bahkan direktur klub Fabio Paraciti sudah menyatakan bila striker tim nasional Argentina ini bakal menandatangani kontrak. Ini sekaligus menepis kemungkinan Juve melepas Dybala. 

Pemain berusia 26 ini pantas bertanya-tanya akan masa depannya di Turin. Pasalnya musim lalu, dia sudah ditawarkan ke berbagai klub seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur. Namun Dybala menolak pindah ke Liga Inggris dan memilih bertahan di I Bianconeri

Dybala akhirnya membuktikan bila dirinya mampu menjadi andalan Juve. Hasilnya, Dybala mencetak 11 gol dan 7 assists yang membawa Juve meraih Scudetto untuk ke-9 kali secara berturut-turut. 

Tak berhenti di situ, penyerang berjuluk La Joya ini meraih predikat MVP alias Pemain Terbaik Serie A Italia musim 2019-20. Meski tak tak sedikit yang mempertanyakan terpilihnya dia sebagai terbaik, namun penghargaan itu tetap sah dan Dybala yang menjadi Most Valuable Player dan bukan Cristiano Ronaldo.

Juve Segera Umumkan Kontrak Baru Dybala

Menurut Tuttomercatoweb, Juve segera mengumumkan kontrak baru untuk Dybala. Selain kontraknya diperpanjang sampai 5 tahun ke depan, dia juga mendapat kenaikan gaji. 

Saat ini, Dybala sedang menjalani pemulihan akibat cedera otot paha yang dideritanya. Cedera itu membuat dia absen di beberapa pertandingan terakhir. 

Baca juga:

Juventus Harus Jual 4 Pemain untuk Kontrak Dybala

Kontrak Baru Paulo Dybala Tergantung Juventus

Juve dan Dybala berpacu dengan waktu untuk segera pulih sebelum laga melawan Lyon di babak 16 besar ke-2 Liga Champions. Juve butuh kemenangan minimal 2-0 saat menjamu Lyon di Stadion Allianz, Sabtu, 8 Agustus 2020 dini hari WIB. Pasalnya, La Vecchia Signora sudah kalah 1-0 di pertemuan pertama. 

Meski kondisinya masih diragukan, namun dirinya sudah tak lagi merasa sakit akibat cedera itu. Dybala menjalani terapi dan berlatih keras agar bisa tampil melawan Lyon. []

Berita terkait
Kejutan, Paulo Dybala Pemain Terbaik Liga Italia
Striker Juventus Paulo Dybala terpilih sebagai Pemain Terbaik Serie A Italia 2019-20. Dybala mengalahkan koleganya, Cristiano Ronaldo.
Butuh Gol Lawan Lyon, Juve Ingin Dybala Cepat Pulih
Juventus terancam kehilangan striker Paulo Dybala yang cedera paha. Namun Juve berharap Dybala segera pulih saat melawan Lyon di Liga Champions.
Sarri Tetap di Juventus, Kontrak Dybala Dibereskan
Juventus dikabarkan akan memecat pelatih Maurizio Sarri meski memenangi Scudetto. Namun klub membantahnya. Juve juga akan perbarui kontrak Dybala.
0
Orang Tua Bocah yang Dianiaya di Serdang Kena Kasus Narkoba
Ayah dan ibu bocah yang dianiaya oleh paman-bibinya di Sunggal, Deli Serdang ternyata ditangkap polisi akibat kasus narkoba.