UNTUK INDONESIA

Duet Bareng Pavarotti, Anggun Sabet Penghargaan Musik di Rusia

Anggun C Sasmi sukses meraih penghargaan musik di Rusia untuk kategori Duet of the Year lewat tembang Caruso bersama Luciano Pavarotti.
Anggun C Sasmi. (Foto: Instagram/anggun_cipta)

Jakarta - Penyanyi solo asal Indonesia, Anggun C Sasmi, sukses meraih penghargaan untuk kategori Duet of the Year lewat tembang Caruso bersama Maestro Luciano Pavarotti, di ajang musik bergengsi di Rusia, Bravo International Classical Music Awards.

Lewat pernyataan resminya, Anggun mengaku bahagia bisa menjadi salah satu artis terlaris Indonesia dan Asia di Rusia. Ia menuturkan, penghargaan ini juga mengakui pencapaian dalam kesuksesan internasionalnya di seluruh dunia, termasuk di negara itu.

"Saya sangat bangga telah dianugerahi penghargaan khusus ini. Saya telah mengadakan konser di Moskow sebelum pandemi dimulai, dan saya berjanji pada diri sendiri untuk dapat kembali secepat mungkin," kata Anggun, dikutip Tagar pada Minggu, 4 April 2021.

"Ajang penghargaan The Russian Music Awards adalah kesempatan terbaik bagi saya untuk tampil lagi dalam menghibur warga Rusia," tuturnya.

Anggun C SasmiAnggun C Sasmi. (Foto: Instagram/anggun_cipta)

Pencapaian Anggun di ajang Bravo International Classical Music Awards tersebut merupakan penghargaan kali kesekian yang diterimanya dari kancah permusikan internasional.

Penghargaan tersebut kian mengukuhkan juri Asia‘s Got Talent dan The Masked Singer Perancis serta United Nations Goodwill Ambassador itu sebagai artis kelahiran Indonesia yang banyak mendapatkan penghargaan di luar negeri.

"Banyak hal baik yang datang untuk saya. Saya tidak sabar untuk membagikannya dengan Anda," kata dia. []

Berita terkait
Rilis Nirmala, Iankanlah Tutup Mini Album Tetralogi Patah Hati
Penyanyi solo asal Bandung, Iankanlah menutup mini album Tetralogi Patah hati dengan merilis nomor terakhir bertajuk Nirmala.
Single Kedua, Rose Blackpink Luncurkan Video Klip Lagu Gone
Rose Blackpink dipastikan bakal kembali merilis video klip untuk single terbarunya yang berjudul Gone, pada Senin, 5 April 2021.
Gandeng Idang Rasjidi, Marsha Rilis Album Hanya Ilusi
Penyanyi pendatang baru, Marsha Alya Zahra, resmi merilis album solo perdananya yang diberi tajuk Hanya Ilusi, pada Rabu, 31 Maret 2021.
0
Duet Bareng Pavarotti, Anggun Sabet Penghargaan Musik di Rusia
Anggun C Sasmi sukses meraih penghargaan musik di Rusia untuk kategori Duet of the Year lewat tembang Caruso bersama Luciano Pavarotti.