UNTUK INDONESIA
Dua Remaja di Pinrang Ditikam Pria Bertatto
Dua anak remaja, Rauf, 19 tahun dan Ilang, 18 tahun, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit, karena menjadi korban penganiayaan. Ini kronologinya.
Pelaku saat diamankan di Mapolsek Paleteang Pinrang. (Foto: Tagar/Polisi)

Pinrang - Dua anak remaja, Rauf, 19 tahun dan Ilang, 18 tahun, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Lasinrang Pinrang, karena menjadi korban penganiayaan. Mereka ditikam oleh pria bertatto di Bulu Pakoro, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulsel, Kamis 20 Agustus 2020.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Negara mengatakan, pelaku penikaman kedua anak remaja tersebut telah ditangkap. Pelaku bernama M Syukur, 49 tahun, warga Polewali, Matunru-Tunrue, Cempa, Kabupaten Pinrang.

Pelaku tidak terima dituduh mencuri sehingga dia tikam kedua korban.

"Pelaku menikam kedua korban dengan pisau. Rauf mengalami tikaman bagian dada sebelah kiri bagian atas dan Ilang mengalami tusukan di bagian pinggang sebelah kiri dan bagian perut," kata Dharma Negara, Jumat 21 Agustus 2020.

Dharma menerangkan, penikaman terhadap kedua anak remaja ini bermula ketika mereka melihat pelaku tengah membawa handphone yang diduga milik salah seorang rekannya yang hilang. Kemudian, kedua korban ini menuding jika pelaku yang telah mencurinya dan hendak dijual.

Merasa tersinggung atas tudingan itu, sehingga pria bertubuh tambun dan bertatto ini emosi. Kemudian, mereka terlibat adu mulut atau cek-cok hingga terjadi penikaman.

"Pelaku tidak terima dituduh mencuri sehingga dia tikam kedua korban," tambahnya.

Hingga saat ini, pelaku bersama barang bukti sebilah pisah yang digunakan telah diamankan di Mapolsek Paleteang untuk proses hukum lebih lanjut. Sementara, kedua korban ini juga masih sementara diberikan perawatan. []

Berita terkait
Pelajar SD Pinrang Tenggelam di Pantai Waetuoe
Seorang pelajar SD ditemukan tewas tenggelam di Pantai Waetuoe, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan pada Kamis, 20 Agustus 2020.
Kulit Kepala dan Rambut Misterius Ditemukan di Pinrang
Warga Desa Massewae, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulsel, dihebohkan dengan penemuan rambut panjang yang melengket di kulit kepala.
Pencari Bunga-bunga Ditemukan Tewas di Pinrang
Seorang pria paru baya pencari bunga di hutan Pinrang ditemukan meninggal dunia. Dia diduga kelelahan.
0
Dua Polisi di Toraja Dipecat Tidak Hormat, Ini Kasusnya
Dua anggota Polri yang bertugas di Polres Tana Toraja, Polda Sulsel, di pecat tidak dengan hormat atau PTDH. Ini kasusnya.