UNTUK INDONESIA

Dua Motor Hilang di Parkiran SMKN 1 Pandak Bantul

Dalam sehari dua motor hilang di parkiran SMKN 1 Pandak Bantul, Yogyakarta. Berdasarkan CCTV di pos satpam, terlihat dua pria yang mencurinya.
Ilustrasi Pencurian Motor. (Foto: Istimewa)

Bantul - Dua sepeda motor milik siswi SMKN 1 Pandak, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, hilang di parkiran sekolah. Kejadian hilangnya motor di area sekolah tersebut terjadi pada Senin, 16 November 2020.

Kedua sepeda motor milik Laras Astridtya, 17 tahun, Honda Beat nommor polisi AB 5850 ZJ dan motor milik Nanda Prastiwi, 19 tahun, Honda Beat bernomor polisi AB 6030 YB.

Korban Laras Astridtya menyampaikan, sampai sekolah sekira pukul 07.00 WIB dan langsung memarkirkan sepeda motornya di parkiran utara milik SMKN 1 Pandak. Sekira pukul 11.30 WIB sempat keluar sekolah dengan mengendarai motornya dan korban kembali lagi ke parkiran sekitar pukul 12.00 WIB.

Baca Juga:

Selanjutnya siswa masuk kelas lagi dan sekira pukul 12.35 WIB. “Setelah itu teman saya Liya Anggrawati memberi tahu bahwa teman saya yang ingin meminjam sepeda motornya tidak menemukan keberadaan sepeda motor saya di parkiran,” katanya, Selasa, 17 November 2020.

Dua pengendara sepeda motor yang menabrak buk tersebut sempat menyapa saya, saya pikir keduanya adalah siswa SMKN 1 Pandak.

Sedangkan korban Nanda Prastiwi mengungkapkan, datang ke sekolah sekitar pukul 07.00 WIN dengan mengendarai sepeda motornya dan langsung di parkirkan di tempat parkir sebelah utara milik SMKN 1 Pandak. Dia mengaku saat meninggalkan motor tidak mengunci stang.

“Sekira pukul 12.49 WIB saya dikasih tahu oleh teman satu kelas saya, Lolita agar mengecek sepeda motor yang ada di parkiran dan setelah dicek di parkiran dan ternyata sepeda motor saya sudah tidak ada,” katanya Nanda.

Baca Juga:

Guru SMKN 1 Pandak, Kardiyo, 50 tahun, mengatakan sewaktu akan melaksanakan sholat Zuhur melihat ada dua pengendara motor menyerempet buk di sekitar sekolah. “Dua pengendara sepeda motor yang menabrak buk tersebut sempat menyapa saya, saya pikir keduanya adalah siswa SMKN 1 Pandak,” ungkapnya.

Atas hilangnya dua motor ini, kemudian mengecek CCTV yang ada di pos satpam. Berdasarkan pantauan CCTV terlihat ada dua pria mengengdarai mobil Grand Max D 1533 TZ datang ke SMKN 1 Pandak. Keduanya terlihat turun dari mobil kemudian mengambil dua motor yang ada di parkiran sebelah utara sekolah tersebut. []

Berita terkait
Pasangan Kekasih Curi Motor Polisi Tegal, Satu Pelaku Didor
Sepasang kekasih nekat mencuri motor milik polisi di Tegal. Satu pelaku pun mendapat hadiah timah panas di kakinya.
Viral, Pencurian Motor di Indomaret Rembang Hanya 30 Detik
Aksi pencurian motor di Indomaret Rembang viral di media sosial. Pencuri hanya butuh waktu kurang dari 30 detik saat beraksi.
0
Dua Motor Hilang di Parkiran SMKN 1 Pandak Bantul
Dalam sehari dua motor hilang di parkiran SMKN 1 Pandak Bantul, Yogyakarta. Berdasarkan CCTV di pos satpam, terlihat dua pria yang mencurinya.