UNTUK INDONESIA

Dua Model Terbaru Moto Guzzi V7 III Mengaspal di Indonesia

PT Piaggio Indonesia meluncurkan sepeda motor bergaya klasik Italia, yaitu Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary.
Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary (kiri) dan Moto Guzi V7 III Stone (kanan)

Jakarta - PT Piaggio Indonesia yang menaungi agen pemegang merek (APM) Moto Guzzi meluncurkan dua model terbaru sepeda motor bergaya klasik khas Italia, yaitu Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary.

"Hari ini ada dua model Moto V7 III yang dibawa dengan karakter beda. Generasi ketiga V7 ini mempertahankan gayanya yang autentik dan legendaris dengan penyegaran baru di fitur dan kenyamanan, dengan dua model unggulan," ujar President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, dalam acara peluncuran secara daring, Selasa, 15 Desember 2020.

Moto Guzzi V7 III Stone memiliki tampilan khas V7 yang mayoritas dibalut dengan warna hitam matte. Di balik tampilannya yang klasik dan sederhana, motor ini dinilai La Diega cocok untuk dipersonalisasi sendiri dengan aksesoris sesuai selera pengendara.

“Moto Guzzi V7 III didedikasikan untuk pecinta sepeda motor yang mementingkan desain Italia yang unik, teknologi, dan kualitas. Menjadi landasan rangkaian produk Moto Guzzi, V7 III telah sepenuhnya diubah untuk pengalaman yang benar-benar memuaskan dengan tetap mempertahankan karakter asli dan orisinalitasnya," kata Marco Noto La Diega.

Moto GuzziMoto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary. (Foto: Tagar/Piaggio Indonesia)

Sementara itu, Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary memiliki tampilan yang lebih sporty dan dinamis. Terdapat fairing dengan lampu utama LED di dalamnya, dengan jok yang diberi cover bernuansa elegan.

Kedua model Moto Guzzi V7 III ini mengusung mesin V-twin transversal atau melintang khas Moto Guzzi berkapasitas 750 cc. Keduanya juga menggunakan mesin baru, dengan pelumasan hingga kepala silinder yang baru.

Adapun fitur ABS dan adjustable MGCT atau Moto Guzzi Traction Control. MGCT sendiri memiliki dua pilihan, satu untuk di jalan licin dan basah, sementara yang lainnya untuk jalan kering untuk berkendara sport.

Moto Guzzi V7 III StoneMoto Guzzi V7 III Stone. (Foto: Tagar/Piaggio Indonesia)

Harga

Sepeda motor berdesain klasik khas italia ini dirakit di Mandello del lario dekat Lake Como, yang dibanderol on-the-road (OTR) Jakarta seharga Rp 475 juta untuk Moto Guzzi V7 III Stone. Sedangkan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary dibanderol Rp 535 juta.

Keduanya sudah tersedia untuk dilakukan pra-pemesanan (prebook) sebelum nantinya akan mejeng di dealer berkonsep Motoplex Moto Guzzi yang direncanakan hadir di Jakarta pada awal 2021.[]

Moto Guzzi V7 III StoneMoto Guzzi V7 III Stone. (Foto: Tagar/Piaggio Indonesia)


Moto Guzzi V7 III Racer 10th AnniversaryMoto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary. (Foto: Tagar/Piaggio Indonesia)

Berita terkait
Piaggio Luncurkan Vespa GTV Sei Giorni Second Edition
Vespa GTV Sei Giorni second edition menggunakan mesin 300cc HPE terbaru yang lebih bertenaga menghasilkan tenaga maksimum 23,8HP dan torsi 26Nm.
Piaggio Luncurkan Vespa GTS dan Sprint 150 Edisi Terbatas
Vespa Sprint 150 Racing Sixties dibanderol Rp 54.600.000, sedangkan Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties dibanderol Rp 157.000.000 OTR Jakarta.
Vespa Primavera Edisi Terbatas Meluncur, Harga Rp 85 Juta
PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas, pada Jumat, 18 September 2020.
0
Lagi BAB, Nenek di Sragen Meninggal Usai Jatuh ke Sungai
Seorang nenek di Sragen ditemukan meninggal dunia di Sungai Ngrampal. Ia diduga terpeleset dan jatuh ke sungai saat BAB.