UNTUK INDONESIA
Piaggio Luncurkan Vespa GTS dan Sprint 150 Edisi Terbatas
Vespa Sprint 150 Racing Sixties dibanderol Rp 54.600.000, sedangkan Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties dibanderol Rp 157.000.000 OTR Jakarta.
Vespa GTS 300 HPE dan Sprint 150 edisi Racing Sixties. (Foto: Vespa Indonesia)

Jakarta - PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan skuter matik Vespa GTS 300 HPE dan Sprint 150 edisi Racing Sixties. Skutik edisi terbatas ini diluncurkan sebagai bentuk apresiasi terhadap masa kejayaan Vespa pada tahun 1960-an.

Menurut Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, Vespa edisi Racing Sixties ini merupakan hasil eksplorasi sekali seumur hidup bagi Vespa dalam mengapresiasi masa kejayaan adu balap di tahun 1960-an.

"Elemen klasik sporty terukir di atas warisan Italia yang autentik dan berpadu dalam kreasi elegan Vespa yang baru ini. Kami ingin terus menginspirasi orang dengan gaya sporty sempurna yang segar serta timeless classic yang berani,” ucap Marco, saat peluncuran yang digelar secara virtual, Jumat, 2 Oktober 2020.

Vespa Sprint 150 edisi Racing Sixties.Vespa Sprint 150 edisi Racing Sixties. (Foto: Vespa Indonesia)

Vespa Racing Sixties hadir dalam dua pilihan warna dengan sentuhan grafis yang sporty, yang pertama adalah Green Bosco dengan grafis kuning untuk model Sprint 150 dan White Innocenza dengan grafis merah untuk model GTS 300 HPE.

Kemudian pada bagian kaki-kaki, Vespa edisi terbatas ini hadir dengan lapisan pelek berwarna emas metalik. Lalu pada bagian jok dibuat dengan jahitan bergaya artisan yang mengingatkan pengendara pada mobil sport tahun 60-an.

Tidak hanya itu, Kaca spion, rangka cluster, rangka headlamp, pelindung tepi, pijakan kaki, pegangan belakang, penutup knalpot, dan rangka lampu belakang semuanya kini dibalut warna hitam matt.

Vespa GTS 300 HPE edisi Racing SixtiesVespa GTS 300 HPE edisi Racing Sixties. (Foto: Vespa Indonesia)

Vespa edisi Racing Sixties ini dipasarkan secara terbatas dengan banderol Rp 54.600.000 untuk Vespa Sprint 150 dan Rp 157.000.000 untuk GTS 300 HPE. Harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jakarta dan sudah termasuk garansi selama tiga tahun.[]

Berita terkait
Vespa S 125 i-get Baru Lebih Muda, Segar dan Sporty
Vespa S 125 i-get hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan dinamis serta cocok untuk kawula muda.
Para Modifikator Vespa yang Bangga dengan Kreasinya
Komunitas Vespa Indonesia menjadi sorotan dunia karena kreativitas yang ekstrim, antar lain memodifikasi menjadi sepertei hot rod.
5 Cara Merawat Skuter Matic Vespa
Sepeda motor yang terlalu lama terparkir di garasi dan tidak digunakan dalam waktu yang lama akan membuat kondisi motor menjadi tidak baik.
0
Ridwan Kamil : Jangan Liburan ke Puncak dan Cianjur
Ridwan Kamil meminta warga Jakarta dan Depok menahan diri untuk tidak berlibur ke Puncak dan Cianjur saat libur panjang akhir Oktober ini.