UNTUK INDONESIA
Vespa Primavera Edisi Terbatas Meluncur, Harga Rp 85 Juta
PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas, pada Jumat, 18 September 2020.
Vespa Primavera Sean Wotherspoon Edisi Terbatas meluncur pada Jumat, 18 September 2020. (Foto: Hermawan/Tagar)

Jakarta - PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas, pada Jumat, 18 September 2020. Peluncuran motor ikonik ini dilakukan secara live streaming. sebagai merek ikonik abadi, Vespa senantiasa membangkitkan kegembiraan dan semangat melalui desainnya. 

Skutik ini merupakan hasil kolaborasi dengan Sean Wotherspoon yang merupakan desainer muda Amerika Serikat (AS).

“Anda benar-benar dapat merasakan hubungan serta kombinasi dari energi kreatif antara Vespa dan Sean Wotherspoon sejati saat Anda melihat Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Kreativitas Sean Wotherspoon yang luar biasa dan kepribadian Vespa Primavera yang unik dan ikonik berpadu dengan baik dan berhasil membuat setiap orang memandangnya penuh takjub. Motor ini terinsipirasi dari gaya tahun 80-an dan 90-an," ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, dalam keterangan tertulis yang diterima Tagar, Jumat, 18 September 2020.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon Edisi TerbatasVespa Primavera Sean Wotherspoon Edisi Terbatas. (Foto: Hermawan/Tagar)

Vespa Primavera edisi spesial ini memiliki warna dasar kuning. Kemudian ditambah warna merah, biru laut, dan putih di beberapa bagian. 

“Kreativitas Sean Wotherspoon yang luar biasa dan kepribadian Vespa Primavera yang unik dan ikonik berpadu dengan baik dan berhasil membuat setiap orang memandangnya penuh takjub. Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas ini didedikasikan bagi pecinta fashion,” kata La Diega.

Mendapat julukan 'The World Most Colorful Vespa', skutik terbaru ini dibalur warna tahun 80-an. Warna kuning dipilih sebagai warna dasar untuk mewakili energi yang dinamis.

Vespa Primavera edis terbatas ini memilik tampilan aksen putih di front tie, edge shield dan crest. Menambah kesan premium, terdapat krom mengkilap pada rak depan, kaca spion, bingkai lampu depan, dan pegangan penumpang di bagian belakang skuter. 

Vespa Primavera Sean Wotherspoon Edisi TerbatasVespa Primavera Sean Wotherspoon Edisi Terbatas. (Foto: Hermawan/Tagar)

Sebagai designer sneakers, Sean Wotherspoon bereksperimen dengan beragam bahan. Material karet berwarna biru pada pijakan kaki, dibuat layaknya sol sepatu. Jok dengan material korduroi beludru warna cokelat muda membuat tampilan semakin menarik.

Dapur pacu tidak ada perubahan, versi standar Primavera dibekali mesin 1-silinder 3 katup 154,8 cc. Konfigurasi tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,7 hp dan torsi maksimumnya mencapai 12 Nm.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon diproduksi dalam jumlah terbatas, sudah bisa dipesan, dan dibanderol Rp 85 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.[]

Berita terkait
Vespa S 125 i-get Baru Lebih Muda, Segar dan Sporty
Vespa S 125 i-get hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan dinamis serta cocok untuk kawula muda.
Harga Vespa S 125 i-get yang Mengaspal di Indonesia
PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa S 125 i-get secara daring, Jumat, 28 Agustus 2020. Vespa ini sporty, dinamis serta cocok untuk kawula muda.
Rumah Mode Mewah Dior Luncurkan Vespa Dior
Rumah mode mewah Dior bekerja sama dengan Piaggio meluncurkan skuter Vespa 946 Christian Dior.
0
Rp 1 Triliun Digelontorkan Pemprov DKI Jakarta Atasi Banjir
Untuk membiayai berbagai proyek penanggulangan banjir di Ibu Kota selama tahun 2020, Pemprov DKI Jakarta menggelontorkan dana sekitar Rp 1 triliun.