10 Artis Indonesia Ulang Tahun di Bulan April

Berikut Tagar rangkumkan sepuluh selebriti Indonesia yang berulang tahun di bulan April.
Aktris Yuki Kato. (Foto: Instagram/@yukikt)

Jakarta - Bulan April memiliki arti sendiri bagi banyak orang yang lahir di bulan ini, termasuk sejumlah artis dan selebritas Indonesia yang merayakan ulang tahun di bulan keempat kalender masehi tersebut.

Berikut Tagar rangkumkan sepuluh selebriti Indonesia yang berulang tahun di bulan April:

Citra KiranaCitra Kirana termasuk dalam nominasi wanita tercantik didunia versi TC Candler. (Foto: Instagram/tccandler)

1. Citra Kirana

Citra Kirana lahir di Kota Bogor pada 2 April 1994. Ia merupakan aktris Tanah Air yang memulai kariernya dengan bermain di sinetron berjudul Nikita. Pada tahun 2007, ia pernah menjadi salah satu Finalis Gadis Sampul di Majalah Gadis.

Pada 1 Desember 2019, Citra Kirana melaksanakan pernikahannya dengan Rezky Aditya di Kota Bandung.

Yuki KatoAktris Yuki Kato ditemui Tagar di screening media film Nikah Yuk, Kamis, 30 Januari 2020. (Foto: Tagar/Santi Sitorus)

2. Yuki Kato

Gadis cantik blesteran Jepang-Indonesia ini lahir pada 2 April 1995. Namanya mulai dikenal di industri hiburan Tanah Air sewaktu berperan sebagai Rachel di sinetron Heart the Series.

Selain berbakat di dunia akting, ia juga pernah menunjukan potensinya pada bidang tarik suara.

Saat ini, perempuan dengan zodiak Aries itu juga merambah karier di kancah presenting dengan membawakan sejumlah program acara televisi.

Kevin AprilioDalam waktu dekat Kevin Aprilio akan berkunjung ke Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan. (Foto: Ist)

3. Kevin Aprilio

Artis musik Kevin Aprilio, lahir pada 7 April 1990. Di kancah hiburan Tanah Air, ia dikenal sebagai keyboardist grup musik Vierratale bersama empat orang sahabatnya.

Saat ini, putra dari komposer Addie MS itu telah menikah dengan model cantik bernama Vicy Melanie yang ia kenal sejak pada tahun 2015 silam.

Vicky PrasetyoVicky Prasetyo. (Foto: Instagram/vickyprasetyo777)

4. Vicky Prasetyo

Siapa yang tak kenal dengan pencetus istilah "kontroversi hati" ini? Ia adalah Vicky Prasetyo yang lahir pada 18 April 1984. Namanya mulai melejit ke muka publik saat ia menjalin hubungan asmara dengan pedangdut Zaskia Gotik.

Vicky belakangan ikut terjun ke dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi presenter, pelawak dan juga vokalis grup band cadas, Kudeta. Ia juga sempat terjun ke dunia politik dan maju sebagai calon anggota dewan, meski akhirnya gagal terpilih.

Kezia WarouwKezia Warouw. (Foto: Instagram/keziawarouw)

5. Kezia Warouw

Kezia Roslin Cikita Warouw atau lebih dikenal dengan Kezia Warouw, lahir di Jakarta, pada 18 April 1991. Dia merupakan Puteri Indonesia 2016 yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe di Filipina. Saat itu, ia berhasil memperoleh penghargaan Best Phoenix Smile dan melaju hingga babak 13 Besar.

Kini Kezia Warouw aktif di industri hiburan Indonesia sebagai presenter, model dan bintang iklan sejumlah produk ternama.

Maxime BouttierMaxime Bouttier. (Foto: Instagram/bouttier_maxime)

6. Maxime Bouttier

Mantan kekasih Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier, lahir pada 22 April 1994. Ia dikenal publik sebagai penyanyi yang pernah meraih penghargaan penyanyi solo rock terbaik versi AMI Awards. Pada April tahun ini, ia bakal menginjak usia yang ke 27 tahun.

Irish BellaIrish Bella. (Foto: Instagram/_irishbella_)

7. Irish Bella

Irish Bella pada tahun ini akan menginjak usia ke-25. Perempuan kelahiran Cirebon pada 23 April 1996 ini merupakan blasteran Indonesia-Belgia.

Ayahnya, Johan de Beule, keturunan Belgia. Sementara ibunya, Susanti Arifin, keturunan Cirebon. Irish Bella merupakan seorang Aktris dan Model. Saat ini Irish Bella sudah menikah dengan Ammar Zoni.

Ranty MariaRanty Maria. (Foto: Instagram/rantymaria)

8. Ranty Maria

Terkenal saat ikut bermain di sinetron televisi Heart the Series, aktris Ranty Maria ternyata lahir pada 26 April 1999.

Perempuan yang kerap membintangi sinetron populer seperti 7 Manusia Harimau, Anak Langit dan Cahaya Terindah ini bakal menginjak usia ke-22 pada tahun ini.

Anggun C SasmiAnggun C Sasmi dalam film Raya and the Last Dragon. (Foto:Tagar/Istimewa)

9. Anggun C. Sasmi

Penyanyi asal Indonesia yang telah go internasional, Anggun C. Sasmi, lahir pada 29 April 1974. Ia mulai dikenal di kancah musik dunia sewaktu membawakan tembang berjudul Snow On The Sahara pada tahun 2007 silam.

Saat ini, Anggun mantap berkarir di Prancis dan baru saja meliris album bertajuk 8 dengan single andalan bertajuk What We Remember yang berhasil memasuki urutan 10 besar di tangga lagu Billboard.

Dinda KiranaDinda Kirana. (Foto: Instagram/dindakirana.s)

10. Dinda Kirana

Pemilik nama lengkap Dinda Kirana Sukmawati ini lahir di Tasikmalaya pada 30 April 1995. Dinda merupakan aktris Indonesia yang mulai dikenal saat bermain sinetron Kepompong.

Sejak saat itu, aktingnya kerap muncul di berbagai judul FTV yang tayang di sejumlah stasiun televisi. []

Berita terkait
Bunga Citra Lestari Rilis Lagu Selamanya Cinta Karya Melly Goeslaw
Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) merilis karya musik berupa single karya Melly Goeslaw yang diberi judul Selamanya Cinta.
Jadi Solois, Adi Widodo Ajak Berimajinasi Lewat Single Winterman
Musikus Adi Widodo mantap menjalani karier barunya sebagai solois dengan merilis tembang berjudul Winterman.
Cita Citata Disinggung di Sidang Korupsi Dana Bansos Juliari Batubara
Penyanyi dangdut Cita Citata terseret dalam perkara dugaan korupsi dana bantuan sosial (bansos) Covid-19 yang melibatkan nama Juliari Batubara.
0
Jalan Tol Serpong-Cinere Bayar Rp 11.000 Mulai 2 Juni
Jalan Tol Serpong-Cinere, ruas Seksi I Serpong-Pamulang mulai dikenakan tarif sebesar Rp11.000 untuk golongan 1 mulai Rabu, 2 Juni 2021.