UNTUK INDONESIA
Doa Ahok dan Puput untuk Umat Islam Saat Ramadan
Ahok bersama sang istri, Puput Nastiti Devi mengunggah video selamat Ramadan di akun Instagram @basukibtp pada Kamis, 23 April 2020.
Potongan video Ahok dan Puput mengucapkan salam Ramadhan (Foto: Instagram/@basukibtp).

Jakarta - Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan istrinya, Puput Nastiti Devi, meminta seluruh masyarakat khususnya umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan 1441 Hijriah untuk menghindari tempat-tempat keramaian. Dia juga mendoakan semuanya agar senantiasa dikaruniai kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Ahok bersama Puput Nastiti Devi, melalui unggahan video singkat di akun Instagram @basukibtp.

Selamat menunaikan ibadah puasa seluruh umat Islam. Semoga bulan Ramadhan ini memberi berkah bagi kita semua

"Marhaban ya Ramadan. Kami sekeluarga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi saudara-saudara yang beragama muslim. Semoga puasa tahun ini membawa kita semua dalam keberkahan, selalu sehat, dan senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," kata Ahok dan Puput melalui akun Instagram @basukibtp, Kamis, 23 April 2020.

Baca juga: Ahok: di Rumah Aja Lebih Enak Daripada di Mako Brimob

Di bulan Ramadan tahun ini, pria yang sempat menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta itu meminta seluruh umat muslim untuk tetap menaati imbauan, serta aturan pemerintah dalam beribadah selama masa pandemi virus corona atau Covid-19.

"Melalui ibadah puasa ini, kita juga akan berhasil menahan diri untuk tidak banyak keluar rumah yang tidak perlu dan juga menahan diri harus pakai masker ke manapun kita pergi, apalagi tempat keramaian," kata Ahok.

Dia berharap masyarakat dapat berkontribusi membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran dan penularan virus corona di Indonesia.

Baca juga: Cashback 50 Persen Ahok Belum Dipakai Ojol Semarang

"Kita percaya melalui disiplin kebersihan ini, menahan diri ini, kita akan sanggup mengalahkan virus corona," ujarnya.

Pada postingan video itu, Ahok menambahkan keterangan di kolom caption. "Selamat menunaikan ibadah puasa seluruh umat Islam. Semoga bulan Ramadhan ini memberi berkah bagi kita semua," tulis Ahok.

Video Ahok dan Puput telah ditonton lebih dari 1 juta kali dan mendapat sebanyak 4.163 komentar dari pengguna Instagram. []

Berita terkait
WFH, Ahok Pantau Pertumbuhan Yosafat Abimanyu Purnama
Ahok mengatakan, lantaran kebijakan work from home atau WFH, ia bisa memantau pertumbuhan putranya, yakni Yosafat Abimanyu Purnama secara langsung.
Hore, Ahok Bagi Cashback BBM Pertamina Buat Ojol
Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama akrab disapa Ahok membagi promo cashback kepada ojol selama masa pandemi Covid-19.
Kata Ahok Mengetahui Glenn Fredly Meninggal
Kabar duka meninggalnya Glenn Fredly sampai ke telinga Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
0
Rishi Kapoor Meninggal Dunia, Bollywood Berduka
Kabar duka cita kembali datang dari dunia perfilman Bollywood. Aktor senior asal India, Rishi Kapoor, dikabarkan meninggal dunia.