Disidik, Jerinx Kembali Hubungi Adam Deni, Minta Damai?

Di tengah berjalannya proses hukum, Jerinx masih berupaya menjalin komunikasi dengan Adam Deni. Adem Deni ungkap jika Jerinx say sorry.
Adam Deni dan Jerinx SID. (Foto: Tagar/Radar Bali)

Jakarta - I Gede Aryastina alias Jerinx SID tengah kembali tersandung kasus hukum. Ia dilaporkan oleh Adam Deni atas dugaan tindak pidana berupa perbuatan disertai ancaman kekerasan dan atau pengancaman melalui media elektronik ke Polda Metro Jaya.

Jerinx sudah diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya di Polres Badung, Bali, pada 28 Juli lalu. Kasus kini sudah naik ke tingkat penyidikan.

Di tengah berjalannya proses hukum, Jerinx rupanya masih berupaya menjalin komunikasi dengan Adam Deni. Hari Jumat, 30 Juli 2021 pun pemain drum grup musik Superman Is Dead (SID) tersebut menghubungi Adam.

"Iya. Baru banget, ya, tadi pagi, sekitar jam 09.15 WIB, yang terlapor menghubungi saya by WhatsApp dan tiga akun Instagramnya. Akun Instagram saya sudah dibuka lagi blokirannya," ucap Adam Deni di Polda Metro Jaya, Jumat.

Adam Deni tak bersedia mengungkap isi pesan dari Jerinx secara gamblang. Yang jelas, menurutnya, isinya bukanlah ancaman.

"Pesan WhatsApp-nya bukan suatu ancaman. Dia hanya say hello aja, say sorry, segala macam. Itu saja, sih, paling. Dia menyampaikan sesuatu saja," ujarnya.

Lebih lanjut, Adam Deni mengaku tak membalas pesan tersebut. Ia, sejak mediasi tak berhasil dilakukan, enggan merespons upaya Jerinx untuk berkomunikasi.


Baru banget, ya, tadi pagi, sekitar jam 09.15 WIB, yang terlapor menghubungi saya by WhatsApp dan tiga akun Instagramnya.


"Yang pasti, ketika memang yang saya laporkan ini menghubungi saya, saya tidak akan membalas satu patah kata apa pun karena saya telah menutup pintu komunikasi setelah pintu mediasi saya buka pada waktu itu, sebelum saya melaporkan," tuturnya.

Ini bukan pertama kalinya Jerinx menghubungi Adam Deni sejak perseteruan mereka dimulai. Adam mengaku selalu tak merespons, mengingat ia pun sudah tak mau lagi membuka pintu maaf untuk suami Nora Alexandra tersebut.

"Nah, berhubung dia selalu me-WhatsApp saya kayak gitu, saya tidak akan membalas, tidak akan membuka permintaan maaf lagi, tidak ada kata damai, karena kasus ini sudah bergulir. Dan yang bersangkutan memang tanding hukum, ya, sudah, kita lanjutkan saja," pungkas Adam Deni.

Permasalahan tersebut bermula ketika Jerinx SID menuding Adam Deni, pemilik akun Instagram @adngrk, telah menghilangkan akun miliknya. Hal itu diungkap oleh Adam pada 2 Juli lalu.

"Saya dimaki2 JRX! 30 menit yg lalu saya mendapat telfon dari JRX yg memaki2 saya & menuduh saya telah menghilangkan akun JRX," tulis Adam Deni sebagai caption unggahan Instagram.

Adam Deni kala itu juga menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan apa yang dituduhkan. Tak lama setelahnya, Jerinx SID meminta maaf, namun Adam tengah mempertimbangkan untuk melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

Pada akhirnya, Adam Deni memutuskan untuk melaporkan Jerinx ke polisi. Ia membuat laporan di Polda Metro Jaya pada 10 Juli lalu. []


Baca juga

Berita terkait
HP Disita, Jerinx Terancam Pasal 335 Undang-Undang ITE
Polisi telah menyita telepon seluler milik musisi ternama asal Bali, Jerinx, untuk keperluan barang bukti.
Polda Metro Jaya Garap Jerinx Senin Besok
Yusri berharap, Jerinx dapat bersikap kooperatif dalam penyelidikan dugaan kasus pengancaman yang menjerat dirinya.
Adem Deni Siapkan Karpet Merah Sambut Jerinx di Polda Metro
Prseteruan Adam Deni dan Jerinx berawal dari tuduhan sang musisi atas hilangnya Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.
0
Disidik, Jerinx Kembali Hubungi Adam Deni, Minta Damai?
Di tengah berjalannya proses hukum, Jerinx masih berupaya menjalin komunikasi dengan Adam Deni. Adem Deni ungkap jika Jerinx say sorry.