UNTUK INDONESIA
Diserang Isu Prostitusi, Vernita Syabilla Jengkel
Penyanyi Vernita Syabilla merasa jengkel dengan ulah warganet yang menyerangnya dengan isu praktik prostitusi online.
Vernita Syabilla. (Foto: Instagram/@vernitasyabilla)

Jakarta - Penyanyi Vernita Syabilla merasa  jengkel dengan ulah warganet. Dalam unggahan Insta Story di akun Instagramnya, ia   diserang warganet usai Polresta Bandar Lampung menangkap seorang artis berinisial VS terkait dugaan praktik prostitusi daring (online).

Unggahan terakhir Instagram Vernita di @vernitasyabilla dibanjiri komentar-komentar warganet yang menduga sosok artis berinisial VS tersebut adalah dirinya. Ia pun bereaksi. 

Baca Juga: Dihujat Soal Prostitusi, Hana Hanifah Bungkam Netizen

Hingga berita ini ditulis, lebih dari 3700 komentar warganet membanjiri unggahan terakhir Instagram Vernita.

"Silahkan hujat dgn apa yg kalian pikirkan. Toh nanti ada berita sesungguhnya yang menjelaskan," kata Vernita.

"Kalau saya d grebeg trs lg aneh-aneh baru kalian mikir negarif. Toh saya ngobrol saja berjauhan. Lucu loh netizen haha. Yg mau jatohin saya alloh ga tdr ya," tulisnya.

Beberapa warganet bahkan melontarkan kata-kata kasar terhadap Vernita dengan menyebutnya sebagai wanita panggilan.

"Ciye tervyduq lonte," kata @iamdaviskevin.

Namun, tak banyak juga yang masih bertanya-tanya apakah artis yang ditangkap Polresta Bandar Lampung merupakan Vernita atau bukan.

"Ini yg ketangkep itu yah?," kata @liansoewarno.

"Oh ini yah yg ada di Lampung? Susah bgt cari siapakah dirimu yg berinisial VS," tulis @omar_hanif680.

Masih dalam pemeriksaan. Jadi belum bisa dijabarkan peran-perannya.

Sebelumnya, Polresta Bandar Lampung menangkap perempuan yang diduga artis berinisial VS pada Selasa, 28 Juli 2020 malam. VS ditangkap di sebuah hotel bintang empat di bilangan Telukbetung Selatan lantaran diduga terkait praktik prostitusi online.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana membenarkan bahwa pihaknya melakukan penangkapan tadi malam terkait dugaan prostitusi online. Kendati demikian, Resky belum mengungkap secara detial terkait status dan peranan VS.

"Masih dalam pemeriksaan. Jadi belum bisa dijabarkan peran-perannya," kata Resky di Mapolresta Bandar Lampung, Rabu, 29 Juli 2020.

Selain mengamankan VS, kepolisian juga menahan dua orang laki-laki berinisial I dan M. Kedua laki-laki tersebut diduga sebagai muncikari praktik prostitusi online tersebut.

Baca Juga: Prostitusi Online Artis untuk Puaskan Sensasi Seks

Hingga saat ini, ketiga orang itu masih dalam pemeriksaan intensif di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Bandar Lampung. []

Berita terkait
Hana Hanifah Ungkap Prostitusi di Kalangan Artis
Kapolrestabes Medan mengatakan bahwa praktik prostitusi online di kalangan artis termasuk tinggi. Itu berdasarkan penuturan Hana Hanifah.
Prostitusi Artis, Luna Maya Ditawar Rp 200 Juta
Luna Maya mengaku jika dirinya disangka sebagai salah satu artis prostitusi hingga ditawari 200 juta rupiah saat kencan dalam sehari.
Putri Amelia dan 6 Artis Terjerat Prostitusi Online
Kasus prostitusi online kembali mencuat dengan bintang utama Putri Amelia. Ia bukan yang pertama. Sederet artis pernah terjerat kasus serupa.
0
Diserang Isu Prostitusi, Vernita Syabilla Jengkel
Penyanyi Vernita Syabilla merasa jengkel dengan ulah warganet yang menyerangnya dengan isu praktik prostitusi online.