Disebut Rezim Teror di Barcelona, Messi: Saya Sudah Lelah

Kapten Barcelona Lionel Messi merasa gerah selalu menjadi sasaran yang harus disalahkan. Termasuk hubungan dia dengan Antoine Griezmann.
Kapten Barcelona Lionel Messi (kanan) merasa gerah selalu menjadi sasaran yang harus disalahkan bila ada masalah di klub. Termasuk hubungan dia dengan Antoine Griezmann (kiri). (Foto: Tagar/standard.co.uk)

Jakarta - Kapten Barcelona Lionel Messi merasa gerah selalu menjadi sasaran yang harus disalahkan. Termasuk kabar hubungan Messi yang tidak harmonis dengan Antoine Griezmann yang menjadikan pemain itu gagal tampil maksimal di Barca. Sinyal kuat dari Messi yang ingin meninggalkan Camp Nou? 

Messi kembali menjadi sasaran tembak. Kali ini dirinya mendapat serangan dari Eric Olhats, mantan agen Griezmann. 

Dalam wawancara dengan France Football yang dikutip Mundo Deportivo, Olhats membeberkan bila Griezmann datang ke Barca tidak di saat yang tepat.

Ini tak ubahnya seperti rezim teror. Pilihannya hanya ada satu, ikut dia atau Anda melawan dia

Menurut dia Griezmann tiba saat kekuasaan Messi begitu dominan di tim. Bahkan kapten timnas Argentina ini seperti mengontrol semuanya bak seorang kaisar. 

"Antoine datang ke klub yang sedang menghadapi problem serius karena Messi yang mengendalikan semuanya. Dia itu sudah seperti kaisar di sebuah kerajaan. Dia memandang Antoine dengan sebelah mata," kata Olhats.

Blak-blakan Singgung Messi

Olhats memang blak-blakan menyinggung Messi. Menurut dia Griezman tak pernah ada masalah dengan sang kapten. Sebaliknya, Messi yang beranggapan bila eks penyerang Atletico Madrid ini adalah masalah bagi tim. 

Ini yang kemudian menjadi problem karena performa Griezmann langsung anjlok. Bahkan beredar rumor kalau Messi meminta klub agar melego striker timnas Prancis itu.

"Sikap Messi sungguh tercela. Dan itu yang dirasakan Antoine. Saya selalu mendengar kalau Antoine itu tak punya masalah dengan Messi. Tetapi berbeda dengan sebaliknya," kata Olhats lagi.

"Ini tak ubahnya seperti rezim teror. Pilihannya hanya ada satu, ikut dia atau Anda melawan dia," ujarnya. 

Hanya Messi enggan menanggapi ocehan Olhats. Saat ditanya media soal pernyataan eks agen koleganya itu, Messi menjawab dia merasa lelah karena selalu disalahkan di setiap persoalan di klub.

"Saya lelah karena dianggap sebagai masalah atas segala yang terjadi di klub," ucap Messi. 

Baca juga:

Barcelona Vs Ferencvaros, Messi Cetak Gol di 36 Tim Berbeda

Messi Kembali dan Cetak Gol Menangkan Barcelona

Pernyataan Messi seakan menyiratkan dirinya sudah jenuh di Barca. Apakah ini menjadi sinyal dia bakal pergi begitu kontraknya berakhir? 

Messi sendiri sudah dibidik Manchester City. Bahkan klub Liga Premier Inggris ini berencana memboyong pemain berusia 33 tersebut pada bursa musim dingin. Ini berarti, dia sudah akan membela Man City ada putaran ke-2 kompetisi. []

Berita terkait
Barcelona Terpaksa Lego Messi ke Man City, Begini Alasannya
Barcelona memang berhasil menggagalkan kepergian Lionel Messi. Namun kini Barca terpaksa melepas Messi ke Manchester City karena butuh dana.
Kembali Tak Cetak Gol, Messi Puas Argentina Kalahkan Peru
Kapten Lionel Messi kembali gagal mencetak gol saat Argentina menang atas Peru di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.
Jadi Viral, Tendangan Messi ala Bruce Lee Lawan Paraguay
Bintang Barcelona Lionel Messi perlihatkan aksi tendangan kung fu ala Bruce Lee di laga Argentina melawan Paraguay. Laga itu berakhir imbang 1-1.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.