UNTUK INDONESIA
Pernah Dilamar Tukul Arwana, Wika Salim Berkomentar
Wika Salim mendadak menjadi bahan perbincangan publik lantaran isu mengenai kedekatannya dengan pelawak Tukul Arwana.
Wika Salim. (Foto: Instagram/wikasalim)

Jakarta - Penyanyi dangdut Wika Salim mendadak menjadi bahan perbincangan publik lantaran isu mengenai kedekatannya dengan pelawak Tukul Arwana yang belakangan datang berhembus. Apalagi, pelantun lagu berjudul Penyesalan itu mengaku pernah ingin dilamar oleh sang komedian.

Belakangan, Wika mengatakan kalau pengakuannya sempat ingin dilamar oleh Tukul Arwana hanya merupakan lelucon di atas pentas. Ia mengklarifikasi bahwa kedekatan antara mereka berdua hanya sebatas hubungan profesional semata.

"Itu uda kayak bercandaan di stage aja, di luar itu ya kita memang udah kayak keluarga," kata Wika di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat, 14 Februari 2020.

"Bukan dilirik lagi, orang gue dilihatin tiap hari. kalau sama mas Tukul mah udah kayak keluarga, karena udah dekat banget," ujar dia.

Tukul Arwana dan Wika Salim memang dikenal sebagai pasangan pemandu acara di sebuah program tayangan televisi, Bukan Empat Mata.

Wika SalimWika Salim diisukan dekat dengan Tukul Arwana. (Foto: Instagram/wikasalim)

Memiliki paras yang cantik, Wika kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah artis pria Tanah Air. Sebut saja, Ariel Noah. Namun, lagi-lagi dia membantah, hanya sebatas teman sesama tamu dalam sebuah acara.

"Enggak lah itu mah, itu karena acara bareng aja, becanda," ucap wika di lain waktu pada Rabu, 12 Februari 2020.

Justru, ia mengaku saat ini sedang dekat dengan seorang pria, bukan Ariel. Tapi ia tak mau membeberkan sosok siapa pria tersebut.

"Sekarang orang yang deket sama aku ada, tapi kalau untuk dibilang pacar aku sih belum mau bilang pacaran," tuturnya.

Baca juga: Wika Salim Bercerita Tentang Penghianatan Cinta

Saat ditanya lebih lanjut siapa sosok pria yang tengah dekat dengannya, Wika enggan memberi tahu. Wanita asal Bogor itu malah mengungkapkan kriteria pria yang akan dipilih menjadi suaminya nanti tidak dari kalangan artis.

"Kalau bisa pasangan jangan kerjaan yang sama deh," harapnya.

Wika Salim sendiri sudah pernah membina rumah tangga dengan Candra Permana pada 2015. Namun sayang pernikahan itu tak bertahan lama dan resmi bercerai pada 2018 lalu. []

Berita terkait
Susul Sule, Tukul Arwana Menikah Tahun Ini?
Presenter sekaligus komedian Tukul Arwana, disebut-sebut bakal melangsungkan pernikahan pada tahun ini.
Cucu Soeharto Resmi Menikah dengan Pramugari
Danny Rukmana sah melepas masa duda setelah mengucap ikrar akad nikah di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Sabtu, 15 Februari 2020.
8 Tahun Menanti, Shandy Aulia Lahirkan Anak Pertama
Artis Shandy Aulia akhirnya melahirkan anak pertamanya setelah 8 tahun penantian.
0
Pengakuan Menantu Bunuh Sadis Mertua‎ di Pemalang
Pembunuhan menantu terhadap mertua di Pemalang terungkap jelas. Sang menantu akhirnya membeber penyebab ia menggorok leher mertuanya.