UNTUK INDONESIA

Dewi Tanjung: Rizieq Shihab Imam Besar Kadrun, Gede Bacot

Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Dewi Tanjung menyebut Habib Rizieq Shihab sebagai imam besar kadrun dan bermulut besar alias gede bacot.
Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Dewi Tanjung menyebut Habib Rizieq Shihab sebagai imam besar kadrun dan bermulut besar alias gede bacot. (Foto: Antara/HO-Polda Metro Jaya)

Jakarta - Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Dewi Tanjung nampak secara terang-terangan mencela Habib Rizieq Shihab bermulut besar dan sosok tersebut dipandangnya hanyalah Imam Besar kadrun. Kadrun merupakan akronim dari kadal gurun.

Dewi pun tak segan menantang warganet untuk menjawab pertanyaannya terkait pemanggilan Rizieq oleh pihak kepolisian, apakah yang bersangkutan akan datang sendirian ke Polda Metro Jaya atau didampingi para simpatisannya.

Apakah Rizieq Shihab Imam Besar kadrun berani datang memenuhi panggilan Polda Metro Jaya tanpa membawa pasukan ubur-ubur nya.

Kata dia, apabila warganet bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan benar, maka ia pun siap menggelontorkan dana Rp 1.000.000.

Baca juga: Profil Pentolan FPI Rizieq Shihab Penuh dengan Kontroversi

"Pertanyaannya adalah, apakah Rizieq Shihab berani datang sendirian tanpa membawa pasukan ubur-uburnya memenuhi panggilan dari pihak Polda Metro Jaya?" kata Dewi Tanjung dilihat Tagar dari akun Twitter @DTanjung15, Selasa, 24 November 2020.

Akan tetapi, Dewi malah menjawab sendiri pertanyaan tersebut. Menurutnya, Rizieq tidak akan berani datang sendiri ke Polda Metro Jaya untuk mengklarifikasi kasus kerumunan massa di acara pernikahan putrinya di Petamburan, Jakarta Pusat. 

"Kalau Nyai sih bilang tidak berani ya, karena Nyai tahu Rizieq Shihab ini pengecut, hanya gede bacot ya. Hanya gede bacot tapi pengecut banget," ucapnya.

RizieqKerumunan massa yang disebabkan Rizieq Shihab. (Tagar/Antara)

Dipandangnya, sosok pentolan Front Pembela Islam (FPI) itu hanya berani mengumbar ancaman di depan para simpatisannya. Dia menegaskan, seandainya Rizieq Shihab berani datang ke Polda Metro Jaya sendirian, maka dana sejuta siap ia berikan kepada pihak yang tidak melenceng dalam menjawab pertanyaannya.

Baca juga: Dewi Tanjung Ejek Simpatisan Rizieq Shihab: Pasukan Ubur-ubur

"Makanya Nyai mau tantang temen-temen, apakah Rizieq Shihab Imam Besar kadrun berani datang memenuhi panggilan Polda Metro Jaya tanpa membawa pasukan ubur-ubur nya. Kalau ada yang bisa jawab, Rp 1.000.000 untuk teman-teman," ujarnya.

"Mari kita buktikan apakah betul-betul Rizieq Shihab itu punya nyali seperti yang dia teriak-teriak dia panglima mau penggal-penggal kepala orang. Sekarang Nyai tantang apakah dia berani datang sendirian ke Polda Metro Jaya memenuhi panggilan polisi, kita tunggu," kata Dewi Tanjung menambahkan. []

Berita terkait
Polisi Gelar Rapat, Tindak Lanjuti Pemeriksaan Kerumunan Rizieq
Polda Metro Jaya berserta jajarannya menggelar rapat terkait penanganan dugaan pelanggaran protokol kesehatan di acara Rizieq Shihab.
Profil 2 Kapolda dan 8 Kapolres Dicopot, Rizieq Shihab Effect
Satu di antara Rizieq Shihab Effect adalah 2 Kapolda dan 8 Kapolres dicopot dari jabatannya, tidak mampu mencegah kerumunan. Ini profil mereka.
Wakil Sekretaris FPI Tuntut Keadilan Baliho Rizieq Shihab
FPI tidak mempermasalahkan pencopotan spanduk dan baliho Rizieq SHihab yang dilakukan aparat TNI. Namun, FPI meminta adanya keadilan hukum.
0
Dewi Tanjung: Rizieq Shihab Imam Besar Kadrun, Gede Bacot
Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Dewi Tanjung menyebut Habib Rizieq Shihab sebagai imam besar kadrun dan bermulut besar alias gede bacot.